Bersama FORPIMKA Dupa,Kapolsek Dukuh Pakis Berikan Wawasan Kebangsaan

0 94

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Menumbuhkan semangat rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menambah wawasan kebangsaan,Kapolsek Dukuh Pakis berikan wawasan kebangsaan bersama FORPIMKA Dukuh Pakis.

Kegiatan ini dengan tema Toleransi dan Moderasi Warga sebagai Landasan Kehidupan Bermasyarakat dimana mengajak semua komponen masyarakat untuk hidup rukun berdampingan.

Wawasan kebangsaan berlangsung di Aula kantor kecamatan Dukuh Pakis,dengan Nara Sumber yang hadir Forpimka Dukuh Pakis yaitu Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP, Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E, S.I.K,Selasa (20/7/2023)

Hadir pada acara ini sebagai peserta yaitu para Lurah, para Kasi Kecamatan Dukuh Pakis, Ketua RT / RW se Kecamatan Dukuh Pakis, Kader Surabaya Hebat se Kecamatan Dukuh Pakis, Ketua LPMK se Kecamatan Dukuh Pakis dengan jumlah peserta 130 orang.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan mengatakan,”Kehadiran kita 3 pilar Dukuh Pakis sebagai narasumber dalam wawasan kebangsaan yang dilaksanakan secara berkala ini untuk memberikan pemahaman pentingnya nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan menanamkan rasa Cinta Tanah Air Indonesia guna menangkal faham Radikalisme,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan komunikatif dimana para peserta dengan antusias mengajukan pertanyaan kepada para Narasumber dan dijawab dengan lugas dan tangkas.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.