KAPOLSEK DUKUH PAKIS PIMPIN PATROLI 3 PILAR UNTUK LINYOMYAN

0 78

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar patroli 3 pilar di akhir pekan dengan tujuan antisipasi gangguan kejahatan di malam hari.Minggu (17/9/2023) dini hari.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I K pimpin patroli 3 pilar akhir pekan untuk melindungi , mengayomi, melayani masyarakat.

Pada kegiatan patroli 3 pilar ini diawali dengan apel kesiapan di Mako Polsek Dukuh Pakis dengan diikuti oleh Pawas, Personil Polsek Dukuh Pakis, Babinsa Koramil Karangpilang, dan personil Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis dengan jumlah 25 personil.

Patroli 3 pilar akhir pekan yang bergerak pagi buta ini menyusuri jalan-jalan rawan terjadinya gangguan keamanan di mulai dari sepanjang Jl.Mayjend Sungkono , Jl.Haji Raden Muhammad, Jl.Mayjend Jonosewojo hingga ke Jl.Kupang Indah, dan berakhir di Jl.Dukuh Kupang Barat saat menjelang fajar.

Pola patroli 3 pilar ini dengan melakukan patroli bergerak dan melakukan pemantauan pada setiap jalan yang rawan terjadinya gangguan keamanan mulai dari gerombolan remaja dengan motornya, balap liar , konvoi , tawuran antar kelompok, kejahatan Curas Curat Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya.

“Kami hadir dan melaksanakan patroli bersinergi dengan 3 pilar akhir pekan pada pagi buta ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman , pelayanan kepada masyarakat agar dalam beraktivitas pagi buta dapat berjalan lancar penuh ketenangan”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K

Hingga menjelang fajar berakhirnya patroli 3 pilar tidak ditemukan adanya kejadian ataupun gangguan keamanan , situasi Kamtibmas wilayah Dukuh Pakis akhir pekan ini cukup kondusif.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.