Cuaca Mendung Tidak Menyurutkan Puluhan Ribu Simpatisan Pasangan Prabowo-Gibran Penuhi Ponpes Bumi Sholawat

0 201

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Cuaca mendung tidak menyurutkan tekad puluhan ribu relawan dan simpatisan pasangan Prabowo-Gibran hadir memenuhi kawasan parkir Selatan Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo,Kamis (1/2/2024).

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan hadir dalam pergelaran Deklarasi Nderek Kiai Prabowo-Gibran bersama Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Keluarga di Sidoarjo.

Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat KH Aria Muhammad Ali mengatakan, Keluarga Besar Bumi Sholawat berencana menghadiri acara tersebut. Tidak hanya keluarga tuan rumah di Ponpes Bumi Sholawat di Lebo, Sidoarjo. Keluarga yang dari luar daerah pun bakal hadir.

“Keluarga besar Bumi Sholawat baik dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Pasuruan, Mojokerto, dan Jombang, insya Allah akan hadir semua. Mendukung deklarasi untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata Gus Aria.

“Puluhan kiai dan ulama-ulama lain juga turut hadir dalam acara tersebut. Termasuk juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa.”Banyak juga para Kiai dan alim ulama yang turut hadir. Bu Khofifah juga nanti akan mendampingi Pak Prabowo,” ungkap Gus Aria.

Gus Aria menambahkan, Deklarasi Nderek Kiai ini merupakan wujud dukungan Keluarga Besar Bumi Sholawat dalam memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Sidoarjo.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.