DPC PAMDI GELAR ACARA AMAL BESAR DI ALUN – ALUN SIDOARJO : SANTUNAN ANAK YATIM PIATU, TAKJIL, TASYAKURAN KEMENANGAN ARTIS PRIMADONA PANTURA , LAUNCHING TRIO WACANA

0 528

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Di tengah semaraknya kegiatan sosial, PAMDI ( persatuan artis musik dangdut Indonesia) kembali mengukuhkan komitmennya dalam berbagai dengan menggelar acara amal megah. Bertempat di alun-alun kabupaten Sidoarjo, Jum’ at 5 April 2024, ratusan warga antusias menyambut rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dengan dukungan dari AN PROMOSINDO.

Kegiatan yang diprakarsai oleh DPC PAMDI kabupaten Sidoarjo, dipenuhi dengan beragam rangkaian mulai dari santunan untuk anak yatim dan piatu, pembagian takjil, hingga tasyakuran kemenangan artis binaan PAMDI dalam kontes primadona Pantura MNCTV. Tak hanya itu, momen istimewa turut diwarnai dengan peluncuran Trio wacana, group binaan PAMDI yang siap menghiasi jagat musik dangdut tanah air.

Kehadiran tokoh – tokoh penting dalam industri musik dangdut seperti Bapak Den Bagus Adi Marjono, ketua DPC PAMDI kabupaten Sidoarjo, dan para juara kontes primadona Pantura seperti Fazria dari Sumput dan Lova dari Krian, menjadi sorotan utama. Tidak ketinggalan, kehadiran berbagai artis ternama Jawa Timur juga turut memeriahkan acara tersebut, sementara seluruh anggota PAMDI dengan bangga mengikuti setiap detik acara.

Sebelum tirai pembukaan acara, suasana khidmat diramaikan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, diikuti dengan pengalunan merdu lagu kebangsaan Indonesia Raya, semakin meneguhkan semangat kebersamaan dalam momen yang berharga ini.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam agenda sosial PAMDI, tetapi juga menandai komitmen kuat dalam berbagai kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Dengan sentuhan musik dangdut yang khas, PAMDI kembali membuktikan bahwa kebaikan dan hiburan bisa bersatu dalam sebuah Penggung yang indah dan bermakna.

Dalam sambutannya yang penuh inspirasi, Bapak Den Bagus Adi Marjono menyatakan bahwa acara ini adalah bukti nyata dari komitmen PAMDI untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama.

“Kami tidak hanya berada di panggung untuk menghibur, tetapi juga untuk menjadi bagian dari solusi bagi mereka yang membutuhkan,”ujarnya dengan tegas.

“Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa kebaikan selalu dapat diperluas, dan bersama – sama, kita bisa membuat perbedaan yang positif dalam kehidupan orang lain,”lanjutnya.

Dengan mengusung tema kebersamaan dan kepedulian, acara tersebut berhasil memukau ratusan penonton yang memadati alun – alun Sidoarjo. Selain menyajikan hiburan musik dangdut yang menggema dengan iringan orkes Melayu Maharani, acara ini juga menjadi ajang untuk berbagi kepada anak -anak yatim dan piatu, serta pembagian takjil kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, momen istimewa turut diwarnai dengan tasyakuran atas kemenangan artis PAMDI dalam kontes primadona Pantura MNCTV, serta peluncuran Trio wacana, group binaan PAMDI yang siap menggebrak dunia musik dangdut.

Dengan kehadiran tokoh – tokoh penting dalam industri musik dangdut serta berbagai artis ternama Jawa Timur, acara ini berhasil menyatukan berbagai elemen dalam semangat persaudaraan dan kepedulian sosial.

Marilah kita terus bersatu dalam berbagi dan memberikan kasih sayang kepada sesama, karena itulah yang menjadi ciri khas sejati dari para insan musik dangdut Indonesia, Bapak Den bagus Adi Marjono, mengajak semua yang hadir untuk terus memperluas kebaikan dan semangat kepedulian dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Di sisi lain,wakil ketua OKK PAMDI Sidoarjo, Ibu Laillul chamdiyah, yang akrab disapa Ayunda goba, kepada awak media pilarcakrawala, “acara ini bukan hanya sekedar hiburan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen PAMDI dalam mendukung dan memperjuangkan para seniman dan musisi lokal. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan kesempatan yang lebih besar bagi para bakat-bakat baru untuk berkembang dan bersinar di dunia musik dangdut.”

Dengan pernyataan yang tegas dan penuh semangat, Ayunda goba menegaskan pentingnya memberikan ruang bagi para seniman lokal untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi mereka. Dukungan dari PAMDI, menurutnya, menjadi modal penting bagi perkembangan industri musik dangdut di Sidoarjo dan sekitarnya.

Dengan demikian, pernyataan Ayunda goba tidak hanya mencerminkan semangat dan komitmen PAMDI dalam mendukung seniman lokal, tetapi juga sebagai dorongan bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat mereka dalam dunia musik dangdut.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.