“LAUNCHING TRIO WACANA MENGGUNCANG DUNIA MUSIK DANGDUT JAWA TIMUR”

0 161

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Alun – Alun Sidoarjo menjadi saksi dalam industri musik dangdut Jawa Timur ketika Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Sidoarjo meluncurkan Trio Wacana, sebuah proyek yang menggemparkan dunia musik dangdut di Tanah Air. Bertepatan dengan acara berbagi kebahagiaan bersama anak -anak yatim dan piatu, PAMDI menunjukkan komitmennya dalam mengangkat bakat – bakat lokal melalui Trio Wacana.

Trio Wacana ini tidak hanya sekedar bentuk kepedulian, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk mengangkat artis – artis binaan PAMDI ke tingkat Nasional. Terdiri dari tiga sosok yang tidak asing lagi di dunia musik Jawa Timur, yaitu Sandra Monalisa, Aurel garneta, dan Nindy Bryana, Trio Wacana siap menggebrak panggung musik dangdut Indonesia.

Keputusan PAMDI untuk meluncurkan Trio Wacana tidak hanya menuai pujian, tetapi juga menggugah semangat para penggemar musik dangdut di seluruh Indonesia. Dengan kombinasi talenta yang luar biasa dari ketiga artisnya, Trio Wacana diprediksi akan menjadi sorotan utama dalam kancah musik dangdut tanah air.

Melalui langkah ini, PAMDI membuktikan perannya sebagai garda terdepan dalam memajukan industri musik dangdut Indonesia, sambil memberikan kesempatan bagi bakat – bakat lokal untuk bersinar di panggung Nasional. Dengan demikian, Trio Wacana bukan hanya akan menggetarkan industri musik dangdut Jawa Timur, tetapi juga akan membawa angin segar dalam dunia musik dangdut Indonesia secara keseluruhan.

Dalam wawancara eksklusif dengan awak media pilarcakrawala, ketiga orang tua dari Trio Wacana, Srisuyani ibunda dari Aurel garneta, Faula loviana ibunda dari Nindy Bryana, Idayatun ibunda Sandra Monalisa, yang diwakili Ibu srisuyani menyampaikan rasa bangga dan harunya atas pencapaian anaknya dalam menjadi bagian dari proyek yang begitu besar ini.

“Dalam perjalanan karir Aurel, ini adalah tonggak sejarah yang sangat berarti. Saya dan kedua orang tua artis Trio Wacana merasa terharu dan bangga melihat putri – putri kami berkembang dan mendapat kesempatan untuk menggebrak dunia musik dangdut Indonesia,” ungkap ibu Srisuyani dengan mata berkaca – kaca.

Ibu Srisuyani juga menambahkan, “kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada PAMDI atas kesempatan ini. Ini adalah bukti nyata dari perjuangan keras Aurel, Nindy, Sandra, dan dukungan besar dari semua pihak. Semoga Trio Wacana bisa menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di luar sana untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar impian mereka.”

Dengan penuh haru dan semangat, Ibu Srisuyani mengakhiri wawancara tersebut, memberikan inspirasi bagi banyak orang tua untuk selalu mendukung dan mendorong anak -anak mereka untuk meraih mimpi mereka.

Sementara itu wakil ketua OKK PAMDI, Ibu Laillul chamdiyah atau nama tenarnya Ayunda goba mengatakan pada awak media pilarcakrawala,” Launching Trio Wacana ini adalah bukti dari PAMDI untuk membawa artis – artis lokal Sidoarjo bisa go Nasional, seperti halnya yang kemarin menjadi juara satu dan juara ketiga kontes primadona Pantura MNCTV adalah artis binaan PAMDI. Semoga dengan Launching Trio Wacana ini membawa nuansa baru di industri musik Indonesia,” ucapnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.