Dr. Benjamin K Mars Selenggarakan Sosialisasi Bersama Para Kader

0 147

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Menjelang pilkada serentak yang akan di gabyar 14 februari 2024 tentu setiap calon DPR RI atau DPR propensi dan DPR kabupaten tentu jauh hari telah mempersiapkan bekalnya untuk maju dalam kompetisi pemilihan. Dr. Benjamin K mars orang yang sudah terkenal baik dengan kedermawanannya yang gemar membantu orang fakir miskin, anak yatim ini juga mengundang para kader- kadernya.

Di sebuah rumah makan sederhana nan asri Minggu 08/10/23 Dr. Biyamin mengundang untuk bersosialisasi dan beramah tamah dengan simpatisan wilayah Tanggulangin Sidoarjo. Acara yang telah di hadiri oleh beberapa kepala desa, serta warga desa yang sudah tulus berniat untuk membantu kemenangannya berlangsung sangat hikmat.

Sebagai calon Anggota Dewan yang telah di usung oleh partai Gerinda Provinsi. Dr. Benjamin K Mars menuturkan, “Kami sebagai rakyat Indonesia yang telah di amanati partai Gerinda untuk maju sebagai calon anggota DPR akan bersedia dan selalu siap menjaga amanat masyarakat”.

“Meneruskan perjuangan untuk menduduki kursi DPR agar bisa mengawal aspirasi masyarakat s yang belum tersampaikan”, Ucapnya.

“Maka dari itu, saya akan bekerja maksimal demi terwujudnya amanat tersebut, saya mengundang beberapa kader dan juga masyarakat untuk do’a bersama agar bisa bersama mewujudkan amanat yang diembannya nanti”,Tambahnya.

Di akhir pembicaraan beliau berpesan kepada seluruh masyarakat agar di saat pesta rakyat nanti jangan lupa ambil warna biru, pilih nomor 1 yang bergambar kepala Garuda lalu coblos. (Dik).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.