ERATKAN SILATURAHMI, KELUARGA BESAR FOKUSS GELAR HALAL BIHALAL 1443H

0 251

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Masih dalam suasana Idul fitri bertepatan 25 Syawal 1443 H, Forum Komunikasi Sedulur Sidoarjo (FOKUSS) menggelar halal bihalal pada Kamis (26/05/2022).

Halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota, pengurus dan juga masyarakat di selenggarakan di kolam pancing Borneo jalan Jendral S. Parman Gg. VA, RT.01/RW.07 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Dalam acara ini hadir sebagai tamu undangan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dr. Benjamin Kristianto, MARS, Ketua Bonita Surabaya- Sidoarjo Rafika, Kepala Desa Waru
Mujiono iiiiii berserta perangkat desa, Forkompimcam Waru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono, Ketua Info Lantas Sidoarjo ( ILS ) Amel.

Selain itu tampak hadir jajaran pembina Abi Yahdar, Budi Pamulung serta jajaran pengurus dan anggota FOKUSS dari 18 Korwil se Kabupaten Sidoarjo, juga tokoh masyarakat setempat turut hadir dalam ajang silaturahmi ini.

Mengawali acara, Ketua FOKUSS Gus Yasin dalam sambutannya mengucapkan, ” Terima kasih atas support dalam acara halal bihalal terutama korwil Waru dan Pemerintahan desa Waru.” ucapnya.

” Mudah-mudahan FOKUSS kedepan bisa bermanfaat untuk warga Sidoarjo dalam bentuk sosial kemanusiaan.” harapnya.

Sementara Kepala Desa Waru Mujiono mengapresiasi dengan baik kehadiran FOKUSS di tengah masyarakat,” Saya selaku Kepala desa Waru mendukung sepenuhnya FOKUSS karena FOKUSS ini adalah untuk kegiatan sosial bahkan di kembangkan dalam bidang olah raga.” tuturnya.

“Sangat Luar biasa karena FOKUSS adalah forum yang mengandung unsur sodaqoh harta, tenaga dan juga senyum, dan untuk acara sosial FOKUSS kami gratiskan balai desa untuk di pergunakan, maupun mobil desa sebagai sarana untuk kegiatan sosial.” imbuhnya.

Senada dengan Mujiono, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dr. Benjamin Kristianto, MARS, yang juga merupakan penasehat FOKUSS menyampaikan,” Suatu kehormatan saya di daulat sebagai penasehat FOKUSS, masa hidup di gunakan untuk membantu, karena saya dokter jadi di umur saya menolong dalam bidang kesehatan.” ucapnya.

dr. Benjamin yang juga owner dari RS. Sheila Medika ini memberikan komitment memberikan kemudahan bagi anggota FOKUSS dalam hal pengobatan di Rumah sakitnya, ” Saya juga akan mengratiskan ambulan untuk teman- teman FOKUSS, juga ada voucher diskon juga program penanganan gratis all in bagi ibu hamil yang akan melahirkan dari anggota FOKUSS senilai 6,9 juta rupiah.” jelasnya.

Sebagai rasa terima kasih FOKUSS memberikan cindera mata kepada Kepala Desa Waru Mujiono, Ketua ILS Amel, dr. Benyamin dan Ketua Bonita Rafika.

Kemeriahan acara halal bihalal bertambah, saat dr. Benjamin memberikan doorprize sebuah handphone Oppo kepada para tamu undangan yang beruntung.

Diiringi O.M New Sandika, artis dangdut Sidoarjo beraksi menghibur para undangan, tampak ikut memeriahkan acara artis senior Sidoarjo Ayunda Goba bernyanyi dan menghidupkan suasana.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.