GAYA HIDUP SEHAT DAN PRODUKTIF TANPA NARKOBA ALA DR. BENJAMIN

0 160

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Seminar kesehatan bertajuk ” Gaya hidup sehat dan produktif tanpa narkoba” di gelar dr. Benjamin Kristianto, MARS., Sabtu (18/02/2023) bertempat di Bamega Kopi jalan K.H. Samanhudi desa Tulangan kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan yang di hadiri warga masyarakat 6 desa dari kecamatan Tanggulangin ini mengupas kebiasaan dan gaya hidup sehat ala dr. Benjamin. Dokter tampan yang juga anggota komisi E DPRD Jawa Timur dari fraksi Gerindra dan juga Ketua KESIRA Jatim ini dengan gaya santai dan humor menjelaskan dan berinteraksi dengan masyarakat.

Dalam keterangan persnya dr. Ben panggilan akrabnya menyampaikan,” kita harus menyiapkan generasi muda yang hebat, bagaimana kita membuat generasi muda yang hebat, tergantung dari sejak awal, sejak kecil kesehatannya harus di perbaiki termasuk gaya hidupnya supaya mereka jadi masyarakat generasi muda yang ulet dan tangguh menghadapi keadaan nanti.”

“Kita harap dengan demikian kita bisa membentuk negara yang maju, ga usahlah anak-anak muda ikut narkoba, karena apa? , karena narkoba malah menghabiskan uang bukan menghasilkan uang,”Harapnya.

Dokter pemilik RS. Sheila Medika ini juga berpesan, “Hindarilah hal-hal yang tidak baik, seperti narkoba, nongkrong malam, tapi lakukanlah kegiatan yang positif dan aktivitas yang sehat.”

Seminar berlangsung dengan meriah dengan adanya O.M New Cahaya, dan dr. Ben pun berjanji akan membangun klinik di desa-desa yang membutuhkan.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.