GEBYAR PENTAS SENI DAN PELEPASAN SISWA PAUD KENIKIR DESA TAMBAKREJO KEC.KREMBUNG

0 372

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Hari yang penuh kegembiraan di rasakan anak anak paud kenikir desa Tambakrejo kec.krembung, Anak anak paud kenikir akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu TK.

Kegiatan pentas seni dan pelepasan siswa paud kenikir di laksanakan hari ini Minggu 25Juni 2023.Kegiatan ini di hadiri para wali murid dan anak anak paud kenikir, kegiatan semakin meriah setelah anak anak paud yang lucu lucu naik ke panggung.

Kegiatan pentas seni yang di laksanakan Anak anak paud kenikir.

 

Kepala sekolah Paud kenikir ibu Zarimaniqottuz Zahrih,S,Pd, saat di wawancarai oleh team media mengatakan,”sunguh sangat bangga melihat keluguan dan kelucuan anak anak paud di atas pentas, Setelah kegiatan pentas sini dan pelepasan siswa ini semoga anak anak bisa melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu TK. Dan saya ucapkan terimah kasih pada wali murid dan guru pembimbing atas perannya sehingga acara ini berjalan lancar”.

Di sela-sela kegiatan ini team media juga mewancari wali murid anak Nadhifa Almaira ibu Linda, “Beliau mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini,semoga dengan kegiatan ini menjadi kenangan tersendiri buat anak-anak kami.Saya juga ucapkan terimah kasih pada guru pembimbing yang selama ini selalu sabar dalam mendidik anak anak kami”, ucapnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.