HARLAH DPC PAMMI SIDOARJO TEBARKAN KEBAHAGIAAN BAGI YATIM PIATU

0 179

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Senin petang (10/04/2023) ballroom lantai 3 hotel Halogen yang beralamat di Jl. Raya By pass Juanda No.18, Sedati Gede, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, terlihat gemerlap, pasalnya Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ( DPC PAMMI ) kabupaten Sidoarjo menggelar buka bersama dan santunan anak yatim piatu.

Menurut Wakil Ketua DPC PAMMI kabupaten Sidoarjo Ayunda Goba, ” acara ini merupakan program tahunan DPC PAMMI Sidoarjo sekaligus di tahun ini bertepatan dengan ulang tahun PAMMI yang ke 2.” ucapnya.

” Sebagai rasa syukur DPC PAMMI Sidoarjo memaknai milad pada tahun ini menggelar acara buka bersama dan santunan untuk anak- anak yatim piatu.” tambahnya.

Tampak hadir segenap pengurus DPD PAMMI Jawa Timur, penasehat DPC PAMMI Sidoarjo dr. Benjamin Kristianto, M.A.R.S., yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dinas pendidikan dan kebudayaan Sidoarjo Hj. Sukartini, S.Pd., M.Pd., Seniman se Sidoarjo serta artis muda dangdut Sidoarjo Serta tampak juara ketiga primadona pantura Almera Sabrina dari Mojokerto dan Nasya Naqila sebagai bintang tamu.

Dalam sambutannya Ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono menyampaikan harapannya, ” PAMMI sebaiknya kompak dan rukun, saling membagi, Mari kita mencari bibit bibit baru untuk kita ajak ke kancah Nasional, siapapun yang dari Jawa Timur harus mendukung sepenuhnya bibit dari Jawa Timur semampu kita.” ujarnya.

Kegiatan yang bertajuk ” tebarkan kebahagiaan dengan silaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan” ini di kemas secara apik dan menarik, penuh nuansa religi, lantunan sholawat berkumandang di saat 35 anak yatim piatu berdiri di depan panggung untuk menerima santunan, aura kebahagiaan terpancar Dari senyuman anak anak yatim piatu.

Berlanjut seremonial HUT PAMMI di awali prosesi tiup lilin dan potong tumpeng untuk menandai bertambahnya usia PAMMI dan ternyata bertepatan dengan bertambahnya usia sang ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono.

Lantunan lagu dan ucapan selamat ulang tahun menggema di ballroom hotel Halogen, dengan bertambahnya usia Den bagus berharap, ” mudah-mudahan saya tetap di percaya, di beri amanah untuk bisa menjalankan tugas-tugas sosial ini dan membawa PAMMI sukses dalam mencetak seniman-seniman dangdut bersinar dan berakhlakul karimah.” harapnya.

acara berlangsung meriah, di iringi Orkes Melayu (O.M) New Lazkar pimpinan Suko, para biduan biduanita Sidoarjo menunjukan aksinya dalam gerak dan lagu, dan bintang primadona pantura Almeda Sabrina menunjukkan talenta dan kwalitasnya menghibur segenap tamu undangan yang hadir.

Senin malam yang penuh berkah ini, DPC PAMMI Sidoarjo juga memberikan penghargaan kepada Almeda Sabrina sebagai pendatang baru berprestasi Jawa Timur, juga seniman dangdut senior kepada Soekarjo, Edi Santoso ( Joko linglung), dan Abah Hasan atas dedikasinya di seni musik dangdut di Sidoarjo.

Ketua pelaksana kegiatan H. Samsul Huda, SH., MH., menyampaikan, “terima kasih kepada para donatur atas support sehingga acara berjalan dengan baik dan sukses.” ucapnya.

 

” Berkat para donatur dan panitia semua, hari ini kita bisa berbagi kebahagiaan, semoga anak yatim piatu ikut berbahagia.” tutupnya.

Acara berlangsung meriah dan semua yang hadir merasakan kebahagiaan dengan mendapat door prize dan juga souvenir.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.