IBU-IBU SOSIALITA BERGABUNG KE SRIKANDI DPD LSM LIRA SIDOARJO

Bimbingan seorang Ibu untuk putra putrinya merupakan peran sentral dalam membentuk generasi Bangsa yang ber kualitas

0 338

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Peran Ibu di era digitalisasi terhadap putra putri remaja di lingkungan masyarakat sangatlah penting, terutama dalam pembinaan dan pengawasan anak dalam lingkup keluarga.

Bimbingan seorang Ibu untuk putra putrinya merupakan peran sentral dalam membentuk generasi Bangsa yang ber kualitas, agar tidak salah memilih teman ataupun pergaulan yang akan menjerumuskan mereka dan merusak masa depan mereka terutama narkoba, serta asusila di era digitalisasi modern.

Berawal dari sosialisasi dan silaturahmi DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo, Bertempat di rumah makan Sunda kampung kecil gading fajar Sidoarjo, Selasa 10 Oktober 2023. Ibu – Ibu sosialita bergabung Srikandi DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo.

Hal tersebutlah yang mendorong Ibu Evi mewakili Ibu – Ibu sosialita untuk memutuskan bersinergi dengan Srikandi DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo.Dengan bergabung ke Srikandi DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo, di harapkan adanya bimbingan konseling, pembinaan serta sosialisasi tentang tata cara membina anak-anak yang menginjak remaja agar lebih terara dan tidak salah dalam menentukan pergaulan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bupati DPD LSM LIRA Bapak Winarno ST, SH, MHum beserta jajaran pengurus dan juga Pak Widodo selaku pembina di LSM LIRA Sidoarjo sudah mengajak Ibu – Ibu sosialita bergabung di Srikandi LSM LIRA dengan legalitas yang jelas dapat penghargaan dari Muri sebagai LSM terbesar di Indonesia”, Ujar Bu Evi.

Bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno ST, SH, MHum menyampaikan, “Saya berterima kasih atas bergabung
nya Ibu – Ibu sosialita ke Srikandi LSM LIRA”.

“Alhamdulillah semakin besar anggota kami tersebar di seluruh pelosok desa se-kabupaten Sidoarjo kurang lebih ada 600 anggota termasuk team LBH LSM LIRA ,team investigasi,team media LIRA news,majelis dzikir LIRA, ada pemuda LIRA, ada Jum’at berkah LIRA yang paling setia di setiap saat kegiatan ada Brigade LSM LIRA pengaman, pelindung ujung tombak serta Marwah organisasi LSM LIRA”, Ucap Winarno.

Pak Widodo pembina dan rekrutmen DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo di hadapan Ibu – Ibu sosialita yang baru bergabung menyampaikan,”Kalau ikut LSM hanya ngopi makan-makan nyanyi rea-reo di warung kopi itu sudah biasa, tapi kalau di LSM LIRA menjadi Srikandi LIRA sedikit bicara banyak bekerja bisa mensejahterakan anggota dan berguna bagi anggota dan masyarakat pada umumnya itu Baru luar biasa di LSM LIRA”.(Hs.Red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.