Jalan Ahmad Yani Macet Total

0 285

Pilar  Cakrawala ~ Surabaya, Minggu 12/12/2021 Genangan air dengan ketinggian sekitar 15 cm, atau setara setengah roda motor terjadi di kawasan Jalan Frontage Ahmad Yani, Gayungan, Surabaya.

di Jalan Ahmad Yani, ada genangan setinggi 5 cm. Kemudian di bawah Jembatan Mayangkara, tepatnya di depan Rumah Sakit Islam (RSI), genangan air sekitar 15 cm.

Dampak dari genangan air di depan RSI, Jalan Ahmad Yani yang menuju Jalan Wonokromo macet total. Baik di jalur cepat maupun di frontage.

Sekitar pukul 19.00 WIB, genangan air tersebut terjadi mulai depan Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya hingga pertigaan traffic light atau sekitar depan gerai makanan cepat saji.

Akibatnya, kendaraan roda dua atau pengendara motor melambatkan laju kendaraannya, dan menyebabkan kepadatan.

Menurut salah satu pengendara ojek onlaine, Dewa,”Kemunculan genangan air di kawasan jalan tersebut, jarang sekali terjadi.”Ucapnya.

Diduga, curah hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di kawasan Surabaya selatan sejak sore hari, menjadi penyebabnya.

Sejumlah jalanan di Kota Surabaya, sisi selatan dikabarkan terjadi genangan. Dan di beberapa titik dilaporkan terjadi pohon tumbang. Mulai dari Jalan Ahmad Yani, kawasan Gayungan, kemudian Gubeng, dan Tegalsari.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.