Wawancara Jurnalis Cilik SD Bunga Bersama Artis Ibu Kota Dari Sidoarjo Marissa Brigita

0 710

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo, Gerakan literasi telah berkembang di SD Bunga Waru Sidoarjo. Mulai dari gerakan gemar membaca, mencintai buku, bedah buku, cara membaca buku, wawancara dan membuat narasi. Pada 14-15 Desember 2021 kemarin di SD Bunga tepatnya di dalam aula telah dilaksanakan kegiatan ‘Fun Little Journalist’ untuk mengembangkan minat bakat siswa dalam bidang jurnalistik.

Puncak acara pada kegiatan tersebut adalah didatangkannya seorang artis dari Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo yaitu Marissa Brigita yang telah meniti karir dibidang pemain sinetron dan film. Sinetron televisi yang sedang tayang saat ini yang diperani oleh Marissa Brigita adalah sinetron Tutur Tinular dia berperan sebagai Sakawuni.

“Berakting tidaklah mudah, bahkan pertama kali saya berada di depan kamera rasanya gemetar dan gugup karena harus dilihat oleh orang banyak. Tetapi lambat laun saya lebih bisa mengontrol diri untuk tampil lebih baik dan percaya diri. Semua itu berkat kegigihan kita, bimbingan sutradara dan suport dari teman-teman pemain sinetron yang lain” ujar Marissa ketika diwawancara oleh Ika siswi kelas 6 SD Bunga.

Marissa ketika diwawancara oleh Ika siswi kelas 6 SD Bunga.

Kegiatan wawancara artis ini diadakan agar siswa lebih semangat dalam mempelajari bidang jurnalistik dan bisa lebih mengembangkan diri.Dalam wawancara penutup Marissa memberikan pesan kepada siswa agar rajin belajar, tekun dan fokus mengejar apa yang dicita-citakan serta tidak melewatkan kesempatan yang ada.

Seperti dirinya, Marissa tidak pernah pilih-pilih pekerjaan, apa saja kesempatan dan peluang yang ada dia manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan yang terpenting adalah hallal, tidak perlu malu atau rendah diri.

“Yang terpenting kita harus semangat belajar, jangan pilih-pilih pekerjaan, manfaatkan kesempatan yang ada untuk mendapatkan penghasilan yang hallal dan jangan pernah malu atau rendah diri.” Pungkas Marissa. (Nilam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.