KAMPANYE KIRAP PARTAI BURUH MEMIKAT WARGA “BELA WONG CILIK” , PILIH NOMER ENAM

0 155

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Partai Buruh menghadirkan kirap dan semangat yang luar biasa dalam kampanye keliling di wilayah kabupaten Sidoarjo. Rute yang melewati kecamatan Tulangan, Krembung, hingga Jimbaran kecamatan Wonoayu, menjadi saksi bisu perjalanan mobil kampanye berpenggeras suara yang membawa pesan kemanusiaan.

Caleg nomer urut satu, Bapak Witono, menyulut semangat massa dengan kata-kata tulusnya. ” Mari kita bersama membela wong cilik, suara – suara yang belum terdengar, Partai Buruh, nomer urut enam, hadir untuk mengartikulasikan aspirasi mereka yang mungkin belum terwakili dengan baik,” ucapnya, di sambut sorak Sorai warga yang hadir di sepanjang rute.

Mobil kampanye yang disulap menjadi panggung musik bergerak menyusuri Desa Kepunten, Grabagan kecamatan Tulangan dan Jimbaran kecamatan Wonoayu. Pesan tegas Bapak Witono bahwa Partai Buruh adalah perwakilan suara wong cilik dan Partai yang selalu siap membela mereka, terasa begitu menggema.

Caleg DPRD Provinsi, Heri Novianto, S.H, juga turut memberikan sentuhan energi positif dalam kampanye tersebut. Dengan panggung yang mobil yang di sulap begitu indah, acara dilengkapi dengan musik yang menggugah semangat , menciptakan atmosfer meriah dan hangat di tengah perjalanan mobil kampanye.

Suarakan aspirasi dan pilih Partai Buruh, lambang padi nomer urut enam. Kami berjanji untuk menghadirkan perubahan yang nyata dan positif bagi kehidupan warga Sidoarjo,” seru Heri Novianto, disambut tepuk tangan antusias.

Masyarakat yang menyaksikan kampanye kirap ini tidak hanya mendapatkan informasi politik, tetapi juga merasakan kebersamaan dan semangat perjuangan Partai Buruh.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam mendekatkan pemimpin dengan rakyat dan membuka wacana kehidupan politik yang lebih berarti”,pungkasnya,( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.