KAPOLSEK DUKUH PAKIS BAKSOS BERSAMA FORKOMPIMKA

0 58

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Selain menggelar Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis juga menggelar Baksos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Bertempat di Pulosari 3 Surabaya Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH melaksanakan bakti sosial pemberian bantuan sembako.Jumat (29/9/2023).

Pada pelaksanaan bakti sosial Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Dukuh Pakis ini hadir Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin, Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Kapuskesmas Dukuh Pakis dr.Khusnul dan para lurah se Kecamatan Dukuh Pakis, dimana baksos ini dalam rangka menyongsong hari ulang tahun TNI ke 78.

Adapun sasaran baksos adalah warga kurang mampu di Kelurahan Gunungsari dengan mendapatkan bantuan berupa sembako.Pada proses penyerahannya dilakukan bersama sama oleh Forkompimka Dukuh Pakis.

Di sela-sela kegiatannya Kompol Achmadi, SH mengatakan,”Kita bersama forkompimka Dukuh Pakis selalu bersinergi untuk segala kegiatan yang ada di wilayah Dukuh Pakis seperti halnya baksos bantuan sembako ini yang merupakan kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyongsong hari ulang tahun TNI ke 78,” jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.