KAPOLSEK DUKUH PAKIS LAKSANAKAN SAFARI SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

0 81

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH bersama Pawas dan piket fungsi melaksanakan safari sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Amin Jl.Dukuh Kupang XXXI Surabaya.

Pada kegiatan safari sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Amin ini dilaksanakan bersama warga masyarakat sekitar serta mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari Pengurus Masjid Al Amin serta tokoh Agama Abah Abdul Malik.

“Safari sholat Subuh berjamaah kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Umara dan ulama sekaligus juga untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas”, jelas Kompol Achmadi, SH Kapolsek Dukuh Pakis.

Pada kegiatan safari sholat Subuh berjamaah berjalan lancar dimana setelah pelaksanaan sholat Subuh berjamaah dilanjutkan Kapolsek Dukuh Pakis menaiki mimbar menyampaikan imbauan Kamtibmas agar para jamaah menjaga kerukunan hidup beragama dan bertetangga di lingkungannya serta selalu menjaga kedamaian dalam menghadapi Pemilu 2024 meskipun pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan tetap dijaga.

“Kami berharap agar kita bersama-sama menjaga kamtibmas wilayah dengan lebih aktif siskamling , antisipasi pelaku kejahatan yang menyaru sebagai tamu”,himbaunya.

Kegiatan safari sholat Subuh berjamaah  berjalan lancar diakhiri dengan sesi foto bersama.(HR)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.