POLSEK DUKUH PAKIS GELAR JUM’AT CURHAT DI RT. 2 RW.1 DUPA

0 60

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis hadir di tengah masyarakat guna mendengarkan keluhan dan berikan solusi pesan Kamtibmas menyongsong pemilu 2024.

Kegiatan berlangsung PKL 09.30 dan bertempat di Balai RT.2 RW.1 Jl.Dukuh Pakis 2 Surabaya di gelar Jum’at Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, Jum’at (3/11/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh Lurah Dukuh Pakis, Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis, Babinsa Koramil Karangpilang, Ketua RT.2 RW.1 Dukuh Pakis, Ketua RW.1 Dukuh Pakis, KSH RW.1 Dukuh Pakis, Polisi RW 1 Dukuh Pakis,Mahasiswi Magang Ubhara serta pengurus kampung dan warga dengan jumlah yang hadir 50 orang.

Pada kegiatan ini Kapolsek Dukuh Pakis didampingi oleh Pawas, Bhabinkamtibmas Dukuh Pakis, dan piket fungsi dimana disampaikan seruan Kamtibmas agar menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah, hidup rukun serta hidup damai menyongsong Pemilu 2024.

“Kehadiran Polri melalui Jum’at Curhat ini adalah untuk mengetahui, menampung dan memberi solusi curhatan warga serta menyampaikan seruan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH.(HR/BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.