Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Razia Knalpot Brong

0 59

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Minggu, 21 Januari 2024 pukul 02.30 Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi ,SH memimpin langsung razia penindakan terhadap pengguna knalpot Brong pada kendaraan roda dua / sepeda motor di simpang empat Mayjend Sungkono – raya Dukuh Kupang bersama Pawas dan piket fungsi.

Kegiatan razia penindakan knalpot Brong ini selain untuk tertib berlalulintas karena tidak menggunakan knalpot sesuai standard pabrikan juga untuk mewujudkan program Kapolrestabes Surabaya bahwa Kota Surabaya Zero Knalpot Brong.

Suara bising knalpot Brong selain mengganggu pengendara lain juga bisa memganggu konsentrasi pengendara lain dengan suaranya yang bising ataupun ngebrong.

“Hasil pelaksanaan Razia Knalpot Brong ini berhasil menindak tilang 5 sepeda motor Knalpot Brong dimana semua barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Dukuh Pakis selanjutnya pemiliknya bisa mengambil sepeda motornya bila telah mengikuti sidang tilang di Kejaksaan Negeri Surabaya dan mengganti Knalpot Brong dengan Knalpot Standard serta membuat pernyataan tidak akan menggulangi penggunaan knalpot Brong pada sepeda motornya”,Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi ,SH.(HR/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.