Kapolsek Dukuh Pakis Turun Langsung Lakukan Pemantauan Warga PSHT Yang Melaksanakan Malam Tirakatan 1 Muharam

0 95

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Menyambut 1 Muharram 1445 H warga PSHT rayon Dukuh Kupang Melaksanakan tirakatan.Dalam kegiatan ini Kapolsek Dukuh Pakis melakukan pemantauan langsung kegiatan tasyakuran warga PSHT Rayon Dukuh Kupang yang bertempat di Lapangan bekas Kantor Kelurahan Dukuh Kupang Jl.Dukuh Kupang X Surabaya.selasa (18/7/2023).

Kegiatan ini juga di hadiri Kapolsek Dukuh Pakis dengan didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu Totok Budiyanto, Pawas Ipda Kusmono,SH piket fungsi serta Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis untuk melaksanakan pemantauan secara langsung.

Kegiatan tasyakuran ini untuk menyambut 1 Muharram 1445 H dengan melakukan tasyakuran tirakatan kirim Doa yang diikuti sebanyak 50 orang Warga PSHT.

Pada pelaksanaan pemantauan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K menyampaikan imbauan kepada Bapak Antok selaku Ketua Rayon Dukuh Kupang dan seluruh Warga PSHT agar pelaksanaan tasyakuran sesuai jadwal , tidak menggangu warga sekitar, tidak melaksanakan konvoi setelah selesai dan tidak memakai atribut saat pulang , tidak mudah terprovokasi, jaga selalu kekompakan , ketertiban selalu.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.