Malam Tirakatan 1 Suro PSHT Ranting Tanggulangin Cabang Sidoarjo Bersama Pemerintahan Desa Dan TNI – Polri

0 164

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kegiatan PSHT Ranting Tanggulangin cabang Sidoarjo Malam tirakatan 1 suro di hadiri seluruh warga PSHT Ranting Tanggulangin bahkan berberapa tamu undangan dari pemerintahan desa Gagang panjang dan TNI-Polri prosesi ditempat pada pendopo punden dusun gagang malang mbh Dlopo Selasa,18 Juli 2023.

Dalam sambutan ketua ranting PSHT Dian mengungkapkan, “malam 1 suro suatu hari sakral bagi warga PSHT maka dari itu kegiatan positif dilakukan sebagai tempaan keilmuan kerohanian bagi warga PSHT ranting Tanggulangin”.

Berlanjut sambutan Danramil 0816/06 Tanggulangin kapten Muhklis menegaskan agar selalu menjaga harkat maupun martabat simbol yang di pakai di dada sebelah kiri oleh semua warga PSHT.

“Saya berpesan agar semua warga tidak gampang terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung jawab yang nantinya menyebabkan berurusan dengan hukum”,ujarnya.

Di tengah prosesi kapolsek Tanggulangin Ajun Komisaris Polisi I. G. P. ATMA GIRI, S.H., M.H.menghimbau pada semua warga PSHT agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan khususnya di wilayah kecamatan Tanggulangin.

Sebelum prosesi usai dan ditutup doa kegiatan pencak silat PSHT diapresiasi oleh Adenan kepala desa Gagang panjang dan mengharapkan pada semua warga PSHT bisa berbudi luhur mengetahui benar maupun salah untuk membela diri maupun menjaga wilayah khususnya di kecamatan Tanggulangin.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.