Kapolsek Simokerto Menerima Kunjungan DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti

0 95

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Simokerto menerima kunjungan Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan bertempat di jalan kapasan no 192 surabaya dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil) .Kamis (19/10/2023).

Kehadiran Ketua DPD RI beserta jajaran nya ini disambut langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K. bersama wakapolsek para kanit serta anggota piket fungsi.

Setibanya didalam Polsek Simokerto Ketua DPD RI ini menyempatkan diri untuk melihat lebih jelas fasilitas yang ada di kantor polisi.

La Nyala juga menjelaskan, “jika kunjungannya ini untuk melihat lebih dekat pelayanan dari kepolisian di Polsek Simokerto saat melayani masyarakat yang sedang membuat laporan di SPKT dan terlihat petugas kepolisian SPKT sangat ramah dan humanis saat menerima masyarakat yang akan membuat laporan dan juga diberikan air mineral sama permen, selain itu secara keseluruhan kantor polsek simokerto dari gerbang depan sampai ruangan didalam nya terlihat bersih dan rapi”,ucapnya.

LaNyalla mengapresiasi kinerja dari Polsek Simokerto Polrestabes surabaya yang mengimplementasikan dengan baik slogan Polri yakni ‘Polri Presisi’.

“Saya apresiasi karena tagline ‘Polri Presisi’ diterapkan dengan baik di sini. Saya berharap hal positif ini dijaga dan terus ditingkatkan supaya kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat”, kata La Nyala.

Kemudian Ketua DPD RI ini melanjutkan keliling ke dalam polsek simokerto dan kemudian ramah tamah ke ruangan Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K. yang berada disebelah kanan ruang SPKT.

Kapolsek simokerto menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan oleh Ketua DPD RI bapak La Nyala
Menurut Irfan,Respon cepat kesiapan dan kesigapan para personil polsek simokerto dalam menerima Pejabat Tinggi Negara sangatlah bagus,ini diperlukan agar semua kegiatan kepolisian yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar.

Setelah sekitar 45 menit berdiskusi dan ramah tamah di ruangan kapolsek simokerto Ketua DPD RI La Nyala kembali melanjutkan dengan foto bersama semua personil kepolisian polsek simokerto di halaman depan dan kemudian meninggalkan polsek simokerto dalam keadaan aman dan lancar.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.