Polsek Tanggulangin Menggelar Apel Kesiapan Ranmor Dinas, Siap Amankan Pentahapan Pemilu 2024

0 83

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka kesiapan polri dalam pengamanan seluruh rangkaian pentahapan pemilihan umum serentak tahun 2024, Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo menggelar apel pengecekan ranmor dinas yang dilaksanakan di halaman kantor Polsek Tanggulangin. Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. ATMA GIRI SH MH mengecek kesiapan meliputi kondisi kendaraan, surat kelengkapan seluruh kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dinas anggota Lalu lintas, Samapta dan personil Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan hari ini adalah rangkaian pengecekan kesiapan sarana kendaraan bermotor dinas yang dimiliki oleh Polsek Tanggulangin, sehingga dapat dipastikan kendaraan siap dipergunakan untuk mendukung operasional anggota dalam pengamanan seluruh rangkaian pentahapan pemilihan umum 2024, Pesta Demokrasi terbesar yang akan menentukan masa depan bangsa”, kata Kapolsek Tanggulangin.

Terkait pengamanan Pemilu 2024, dibeberkan Kapolsek, Polri didukung TNI, Kementerian/Lembaga, instansi terkait, dan mitra kamtibmas lainnya dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia selama 222 hari, mulai dari tanggal 19 Oktober 2023 sampai 20 Oktober 2024.

“Ini merupakan langkah antisipasi dan kesiapan personel menjelang pemilu 2024, harapan kami tentunya pemilu berjalan aman dan damai,” tuturnya.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.