Kapolsek Simokerto Pimpin Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

0 39

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya hari rabu 7/1 sekitar pukul 14.45 wib mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke kecamatan simokerto.

Dari gudang logistik KPU Kota Surabaya yang berada di kawasan Margomulyo, proses pendistribusian logistik dikawal ketat oleh petugas kepolisian Polsek Simokerto dengan menggunakan 2 unit mobil patroli lantas dan sabahara, mulai dari titik pemberangkatan menuju lokasi penyimpanan kotak suara di kecamatan simokerto jalan Tambakrejo VI no 2 Surabaya.

Dalam pengawalan logistik Pemilu tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama pawas Iptu Dwi Ady M dan 4 anggota.

Sekira pukul 15.30 wib 11 truk yang mengangkut 1315 kotak suara dan 1052 bilik tiba di gudang kecamatan simokerto dalam keadaan aman lancar tampak juga ikut mengawal proses memasukkan kotak suara dan bilik nya yaitu Bu Camat Simokerto Noervita Amin bersama anggota Polsek, Koramil dan Satpol PP Simokerto, Bawaslu serta PPK.

“Pukul 20.00 wib proses memasukan logistik pemilu 2024 ke gudang kecamatan simokerto masih berlangsung dalam keadaan baik dan aman kemudian nanti sudah masuk semua pintu akan digembok juga semua jendela sudah dipasangi kayu menyilang dan di police line dengan dijaga 3 anggota polsek simokerto dan 1 anggota sabhara Polrestabes Surabaya bersenjata laras panjang, penjagaan ini dilakukan 24 jam”,ujar Kapolsek Simokerto.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.