Peringati Isra Mi’raj Kapolsek Simokerto Ajak Anggota Dan Bhayangkari Doa Bersama Untuk Kelancaran Pemilu 2024

0 66

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kamis 8/2 yang diperingati hari isra mi’raj, dan isra mi’raj adalah perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dipanggil allah swt dalam waktu satu malam saja, Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa sangat penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad mendapatkan perintah dari Tuhan nya allah swt untuk menunaikan salat.

Untuk memperingati isra mi’raj Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan sebagai muslim memerintahkan anggota nya untuk mengikuti pengajian, sholawatan dan doa bersama di mushola Polsek Simokerto jalan kapasan 192 surabaya.

Sekitar pukul 09.00 wib ustad Alamul Huda pengasuh pondok metal cangkir rungkut Surabaya memulai acara dengan sholat dhuha berjamaah, setelah itu dilanjutkan dengan sholawatan, kemudian ceramah agama membahas tentang “Sholat”.

Rukun islam ada 5 yaitu
1.Mengucapkan dua kalimah Syahadat
2.Mendirikan Shalat.
3.Membayar Zakat.
4.Menjalankan Puasa.
5.Mengerjakan Haji

Ibarat jari kita yang berjumlah lima ini memegang sebuah bendah seperti HP jika haji, puasa, zakat tidak kita lakukan maka kita seperti memegang HP dengan 2 jari saja, dan jika sholat pun tidak kita kerjakan maka HP yang kita pegang akan jatuh, maka lepas islam kita.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Simokerto juga mengajak semua anggota nya dan bhayangkari yang hadir berdo’a bersama semoga jalan nya pemilu 2024 tanggal 14 februari lusa diridhoi allah swt berjalan lancar aman tertib Damai amin.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.