KEKOMPAKKAN WARGA RT 02 RW 03 DESA TULANGAN DALAM ACARA TASYAKURAN MENYAMBUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78

0 112

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Sebagai salah satu bentuk syukur kehadirat ALLAH SWT,atas anugerah Rahmat kemerdekaan Republik Indonesia, warga RT 02 RW 03 desa Tulangan kecamatan Tulangan kab. Sidoarjo mengadakan malam tasyakuran dalam menyambut dan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Dalam sambutan ketua RT 02 RW 03 bapak M.Syaifudin mengatakan,”perlunya adanya kekompakan dan guyub rukun sehingga malam ini kita bisa melaksanakan acara tasyakuran ini. Semoga kekompakan dan guyub rukun ini terjalin terus”.

Di sisi lain Tokoh masyarakat yang di wakili bapak Slamet juga mengatakan ,Bentuk guyub rukun ini di harapkan oleh semua warga agar terjalin saling membantu,gotong royong dan selalu menciptakan rasa kebersamaan dalam bermasyarakat.

“Sebagai tokoh masyarakat saya mengapresiasi kerja ketua RT, sehingga terlaksananya malam tasyakuran ini.malam tasyakuran ini adalah bentuk wujud rasa syukur kita atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.kebersamaan dan kekompakan para pejuang kita adalah modal untuk merebut kemerdekaan,yang di mana selama 350 tahun negeri kita di jajah, sehingga kita merdeka sampai saat ini”,ucapnya.

Setelah sesi sambutan selesai para warga RT 02 RW 03 mengadakan doa Yasin dan tahlil bersama yang di khususkan untuk para pejuang kemerdekaan Republik INDONESIA.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.