Kepala Desa Ketimang Resmi Melantik Tiga Perangkat Desa Baru

0 86

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kepala Desa Ketimang Kecamatan Wonoayu resmi melantik 3 perangkat desa baru Rista Afrida sebagai kasi pemerintahan , Ridha Fitriani Rahma sebagai Kaur TU dan Umum, Moch Khusni Andyanto sebagai Kepala Dusun Desa Ketimang . Pelantikan tersebut dihadiri Kapolsek Wonoayu, Kades Ketimang, Danramil, Camat Wonoayu dan jajaranya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala KUA. BPD dan tamu undangan pada Jumat, (2/2/24)

Kegiatan berlangsung di Pendopo Balai desa Ketimang Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.Dalam pelantikan tersebut kepala desa melantik tiga perangkat desa baru yang merupakan hasil penjaringan Tahun 2023.

Kepala Desa Ketimang H. Abd. Wahab S.sos bahwa pelantikan perangkat desa ini merujuk dari hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia penjaringan, dan berdasarkan rekomendasi Camat Wonoayu Tahun 2023 .

“Kami melaksanakan pelantikan setelah kami lakukan penjaringan dan penyaringan, sehingga dapatlah perangkat desa yang saat ini kami lantik,” katanya

“Dan kami ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga dapat bekerjasama dengan baik nantinya,” imbuhnya.

Camat Wonoayu, Ir Ribut Prapto Yuwono mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Ketimang, karena mulai dari pengumuman sampai dengan dilantiknya perangkat desa sudah sesuai prosedur dan tidak menyalahi aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami apresiasi pemerintah desa Ketimang karena perekrutan sudah sesuai dengan peraturan bupati,” katanya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.