TNI Polri Simokerto Bersihkan Kelenteng BoenBio Kapasan Dan Bagikan 200 Nasi Kotak

0 53

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Aparat keamanan dari TNI Polri yang biasanya bersama-sama menjaga suatu acara atau kegiatan masyarakat.

Kali ini tampak sangat berbeda, karena jumat 2/1 pagi sekira pukul 08.00 wib justru personil TNI Polri bersama-sama memasuki kelenteng BoenBio Jalan kapasan no 131 surabaya sambil membawa sapu, alat pembersih lantai, sulak dan canebo.

Maksud dan tujuan nya adalah melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah di Hari Bakti Sosial TNI Polri yang dilakukan serempak oleh TNI Polri seluruh Indonesia.

Aparat gabungan ini yang TNI dari Koramil Simokerto dan yang Polri dari Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya serta di bantu oleh Satpol PP Kecamatan Simokerto, total 45 personil yang mengikuti kegiatan tersebut di pimpin oleh Kompol Mohammad Irfan Kapolsek Simokerto.

Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah di kelenteng BoenBio ini adalah wujud solidaritas antar umat sebagai bukti nyata bahwa TNI Polri kompak dan solid untuk ciptakan Indonesia yang Aman dan Damai ujar Kapolsek Simokerto.

Seusai bersih-bersih kelenteng, 3 pilar Kecamatan Simokerto ini pukul 09.00 wib menggelar bakti sosial lagi dengan membagikan 200 nasi kotak ke masyarakat sekitar kelenteng BoenBio dan pengendara yang melintas.

“Sangat luar biasa sekali yang dilakukan oleh TNI Polri dan Satpol PP Kecamatan Simokerto, sangat membantu kami dan membuat kita senang, juga warga sekitar kelenteng ikut merasakan senang dengan kegiatan bakti sosial ini”terang Liem Tiong Yang Pengurus Kelenteng BoenBio.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.