Polsek Dukuh Pakis Tampung Curhatan Warga RT.2 RW.4 Pradah Kalikendal Surabaya

0 59

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Jum’at, 2 Pebruari 2024 pukul 10.00wib Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat di Rumah Suci Hwa Sen Miau Jl.Darmo Permai III /91 A Kelurahan Pradah Kalikendal Surabaya bersama warga RT.2 RW.4 sekitar rumah suci.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Danramil Karangpilang diwakili Peltu Daud , Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis Nurcholis yang dihadiri oleh warga RT.2 RW.4 Pradah Kalikendal serta diikuti pula oleh Pawas dan personil piket fungsi dengan jumlah peserta 20 orang.

Pada acara Jum’at Curhat ini banyak curhatan warga yang disampaikan diantaranya perihal keberadaan penghuni kos / musiman yang diperlukan penertiban identitasnya sehingga bila terjadi permasalahan mudah untuk dilakukan komunikasi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH tak lupa menyampaikan seruan kamtibmas perihal pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 nanti.
Mari kita semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia hidup rukun berdampingan walaupun pilihan berbeda.(HR/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.