Kiyai Bodo Ngisi Ceramah di Walimatul Khitan Alif Zillullah

0 526

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Acara Tasyakuran Walimatul khitan selalu di laksanakan sebelum melangsungkan Sunatan yang mana dalam acara walimatul khitan Alif Zilullah al Fauzi mengahadirkan Kiyai Fenomenal Kejawen dan Seorang Spritual Budayawan sebagai Pengasuh Pondok Bodo,yang Berada di Wilayah Pungging Dusun Bagun Mojosari,Sabtu (8/7/2023).

Dengan Sebutan Akrabnya Kiyai Bodo ,yang tidak Asing juga Namanya di Dunia Sosmed. Berbagai ponstingan beliau di unggah di youtube.Mbah Bodo selalu berceramah dengan konsep kejawen lakon Pewayangan.(Sejatineng lakune orep marang gusti) sejati dalam melakukan perjalanan Hidup kembali ke jalan Tuhan. Yang harus di pahami oleh manusia.

Tidak hanya itu iringan Sholawat juga di lantunkan di Setiap Ceramah,yang di bawahnya dengan musik Rebana AL ABROR, BIBIS KRIAN, Pimpinan Ustad Zul Amri, yang selalu mengisi berbagai acara hajatan majelis Taklim Dari Kampung ke kampung untuk siar Agama lewat Rebana Sholawatan.

Mbah Bodo dalam ceramahnya memaparkan,” banyak musibah yang Terjadi di Alam ini, mulai Gempah,Angin puting beliung.Gunung Meletus, Lonsor, Sejatinya Mengingatkan Manusia Harus banyak Taubat (Fafirru illalloh) kembali ke jalan Alloh.Sebelum Kematian Datang,”Ucapnya.

Hampir satu jam mengisi Ceramah di tutup Doa dengan Bahasa Jawa (kejawen),”Gusti Kang Amurbo Dumadi Peguasa Jagat, Mugio Panjenengan Paring Dumateng putra ingkang di Khitan niki M Alif Zilullah,saget dados putro ingkang Sholeh saget manfaat Dateng Tiang sesepuh lan mugio tansa Biso dados putro kang memperjuang aken Keluargo, Agomo.Bongso lan Negoro, Lan mugio Paring Keselamatan dateng Alam Dunyo niki.Tebiono saking Balak Musibah, Aman – aman Selamet Kersane Gusti Alloh.”pungkas.Mbah Bodo (ozzie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.