PJ Kades Kramatjegu Sidoarjo : Hari Raya Idul Fitri Adalah Momen Saling Memaafkan

0 103

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam hitungan beberapa hari lagi, umat Islam di seluruh dunia, akan merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, perayaan tersebut pastinya bertepatan pada tanggal 10 dan 11 April 2024.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Kramatjegu, Kecamatan Taman, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin terhadap seluruh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

“Sebagai manusia, kita tidak luput dari khilaf yang diperbuat, baik positif maupun negatif, pada momen perayaan idul Fitri, merupakan momen masyarakat untuk saling memaaf maafkan satu sama lain,” ucap Pejabat (PJ) Kramatjegu, Wisnu Wardono, pada Kamis, (04/04/2024).

Pada hari lebaran penuh kemenangan tahun ini, merupakan langkah upaya dilakukan setiap umat muslim, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi atau ukhuwah islamiah agar bisa terjaga kerukunan dalam bermasyarakatan.

“Idul Fitri sebuah penutup atas pelaksanaan bulan suci Ramadan sekaligus pembuka lembaran baru yang dirayakan dengan kemenangan,” bebernya.

“Namun hari lebaran atau idul Fitri ini, umat Islam merayakan kemenangan atas kesungguhan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,”imbuhnya.

PJ Kades Kramatjegu Wisnu Wardono beserta jajarannya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

“Apabila selama kami melayani bapak dan ibu serta masyarakat umum, jika ada yang kurang memuaskan, kami mohon maaf. Tetapi, kami atas nama pemerintah Desa Kramatjegu, untuk terus evaluasi dan optimalkan pelayanan kinerja kami,” Jelasnya.

Diharapkan kedepannya, Desa Kramatjegu semakin hari semakin sejahtera guyub dan rukun serta sehat lahir dan batin dalam menjalankan aktivitas apapun.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.