LEBARKAN SAYAP, DPC PAMMI SIDOARJO MELANTIK PENGURUS 18 KORCAM

0 568

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ( DPC PAMMI ) kabupaten Sidoarjo, melantik Ketua Ranting di 18 kecamatan pada Minggu malam ( 13/03/2022).

Dalam rangka memenuhi amanat munas 2011 untuk mensosialisasikan PAMMI dan mandat anggota PAMMI, DPC PAMMI kabupaten Sidoarjo membentuk kepengurusan PAMMI di tingkat kecamatan yang di sebut koordinator kecamatan (Korcam).

Acara yang di gelar di hotel Halogen Jl. Raya By pass Juanda No.18, Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, tampak di hadiri jajaran penasehat dari PAMMI di antaranya dr. Benyamin Kristianto, M.A.R.S., yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Bajuri dan juga Gatot.

Tampak Hadir Pula Ketua DPD PAMMI Jawa Timur dra.Hj. Puri Rahayu, S.Pd. beserta Jajarannya, penasehat Artis Hj. Erna Zaelani, Dinas pendidikan dan kebudayaan Sukartini, S.Pd., M.Pd., perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, Bank Delta Artha, juga para seniman artis kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya penasehat dan juga anggota DPRD Jawa Timur, dr Benny memberikan apresiasi,” selamat pada bapak- bapak, Ibu-ibu yang di percaya, mudah-mudahan dengan kolaborasi kita bisa membesarkan PAMMI Sidoarjo maupun provinsi maupun Indonesia.” ucapnya.

Penasehat PAMMI dan Juga Anggota DPRD Jawa Timur

Begitu juga Ketua DPD PAMMI Jawa Timur Puri Rahayu memberikan apresiasi yang besar terhadap pembentukan pengurus di 18 Korcam, ” Semoga bisa membawa amanah dan bisa mencetak bibit-bibit berkualitas, serta mengharumkan musik dangdut dengan elegan dan terhormat,” tuturnya.

Ketua DPD PAMMI Jawa Timur dra.Hj. Puri Rahayu, S.Pd

 

Sementara dari Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sidoarjo Sukartini berkomitmen mendukung penuh langkah DPC PAMMI Sidoarjo dalam upaya pengembangan potensi artis dan seniman dangdut,” Saya ucapkan, terima kasih kepada ketua DPC PAMMI Sidoarjo, yang mana atas kerja kerasnya sehingga apa yang di inginkan / di cita -citakan akhirnya terbentuklah korcam 18 kecamatan, Semoga dengan di pimpin nya pak Adi sebagai ketua PAMMI, kabupaten Sidoarjo mencetak juara juara tingkat nasional.” ungkapnya.

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sidoarjo Ibu Sukartini

 

Berlanjut Pengukuhan pengurus 18 korcam oleh Ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono membacakan Surat Keputusan 001 DPC PAMMI yang menetapkan Ketua Ranting PAMMI di 18 kecamatan, kecamatan Porong Mulyas, kecamatan Prambon Muhammad Ainul Yaqin.

Kecamatan Balongbendo Anang Wahyudi, kecamatan Sukodono Suko Miyatno, kecamatan Sedati Edi Iswanto, kecamatan Candi Chandra Erwahyudin, kecamatan Tarik Budiono, kecamatan Krembung Ahmad Jamaludin, kecamatan Gedangan Budi Setiawan, kecamatan Jabon Setiadi Cahyi, kecamatan Buduran Istriani, kecamatan Sidoarjo Sriwahyuni, kecamatan Krian Khoiri Lihyatin, kecamatan Waru Wilujeng desy istawati, kecamatan Taman Nur Prihatini, kecamatan Tulangan Azmil Qur’ani, dan kecamatan Tanggulangin Luluk Arkinas .

Den bagus menghimbau kepada ketua terpilih,” Tugas anda pertama adalah mencari bibit-bibit Dangdut terbaik di masing-masing kecamatan, dan tolong bekerja sesuai AD/ART, selalu berkoordinasi dengan DPC PAMMI Sidoarjo.” pesannya.

Salah satu Ketua Ranting terpilih dari kecamatan Taman Nur prihartini ketika di wawancara media menyampaikan planing, ” Tahap awal saya mengumpulkan insan seni khususnya di ranting Taman untuk selalu guyub, rukun, tentram, damai, tetapi sebagai ketua saya sudah mempunyai planing yang akan saya tawarkan untuk kemajuan ke depannya.” jelasnya.

” Harapan saya artis dangdut khususnya Sidoarjo maju ke depan ,bukan hanya numpang tenar, tetapi begitu dia melejit tidak sombong jadi dari suara dan attitudenya harus baik.” imbuhnya.

Ketua Panitia Ayunda Goba yang juga merupakan Wakil Ketua bidang OKK DPC PAMMI Sidoarjo bersyukur acara bisa berjalan dengan lancar. Artis Dangdut Nasional yang terkenal dengan single Sontoloyo ini menjelaskan ,” Dengan adanya korcam yang ada di seluruh kabupaten Sidoarjo ini memudahkan penjaringan dan di dalam mengeksekusi program program dari DPC PAMMI Sidoarjo, karena Sidoarjo ini adalah potensi untuk penyanyi-penyanyi yang berkualitas.” terangnya.

” Untuk ke depannya ketua ketua ranting korcam akan di lakukan pendamipingan untuk menjalankan sebagai korcam, dalam waktu dekat akan di kumpulkan dan di beri pelatihan supaya benar – benar paham tentang tugas dan kewajiban setiap ketua korcam.” tambahnya.

Sebagai Ketua pelaksana Ayunda Goba mengucapkan terima kasih kepada para sponsorship RS Sheila Medika Sidoarjo dengan dr Benyamin sebagai owner, Anpromosindo dengan Den Bagus Adi Marjono sebagai owner, Bank Delta Artha Sidoarjo dengan Hj. Elis sebagai Direktur, Krupuk Dangdut Mahkota dengan Ayunda Goba sebagai owner dan juga Seniman muda Indonesia dengan Jaka siswanto sebagai owner yang sudah mensupport berlangsungnya acara pengukuhan pengurus 18 Korcam.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.