LMR-RI KOMDA SIAK Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Sabak Auh.

0 626

Pilar Cakrawala ~ Siak, LMR-RI KOMDA SIAK membagikan sebanyak 3 paket sembako, 1 Paket kepada warga di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, pada hari ini, Senin (21/027/22).

Sumbangan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian LMR-RI KOMDA SIAK serta beberapa Pengurus LMR-RI ditingkat Kecamatan yang ada di kabupaten Siak,kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua LMR-RI KOMDA SIAK mengatakan paket bantuan sembako ini diberikan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Paket bantuan sembako ini kami berikan kepada warga kecamatan Sabak Auh sebanyak 3 paket, 1 paket di kampung belading kepada bang Irwan yang diserahkan oleh Mbak Siti Bastiah kepada Kakak Rafia, dikediaman bang iwan RT 01 RW 01 Dusun 1, Warga Kampung Laksmana.” Ujarnya.

 

Penyerahan sembako oleh Mbak Siti Bastiah kepada ibu Afifa (Kaka Irwan)

Bang Zakihuddin Anggota LMR-RI KOMDA SIAK ketika di tanya awak media pilar cakrawala,”Bantuan ke bang Iwan adalah antusias anggota LMR-RI KOMDA SIAK yang mana pak Irwan beberapa bulan lalu mengalami kecelakaan motor, adapun yang 1 paket sembako lagi kami serahkan kepada warga kampung Laksmana kepada kelurga Bapak Asan (APO) yang baru meninggal Dunia beberapa hari yang lalu, dan meninggalkan 5 orang anak, sedangkan istrinya aswati untuk mencukupi kehidupan sehari hari harus mencari berondol sawit, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, adapun rumahnya menumpang di tanah tetangga, dan satu paket lagi kami serahkan kepada Ibu Atun janda (65) tahun, warga kampung Laksmana.”Ucap Zakihuddin.

Penyerahan paket sembako oleh relawan LMR-RI KOMDA SIAK kepada ibu Atun janda (65th)

Ia juga berharap nantinya bantuan paket sembako dari Keluarga Besar LMR-RI KOMDA SIAK dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar memberikan keberkahan kepada seluruh Masyarakat yang membutuhkan.

“Kami keluarga besar LMR-RI mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur dan Bapak Sugeng warga kampung Bungaraya yang menyisihkan rezeqinya untuk berbagi kepada warga kabupaten Siak, bantuan ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan terimakasih juga bagi anggota dan relawan yang sudah berpartisipasi dalam menyumbangkan sebagian uangnya diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.” jelasnya.

Sampai dengan saat ini LMR-RI KOMDA SIAK sudah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya, Kami menyalurkan bantuan sumbangan sembako secara langsung melalui Relawan yang tergabung dari LMR-RI KOMDA SIAK dan Yayasan GMRI yang pada setiap kunjungannya kebeberapa kecamatan.(JR/biro Siak/Riau)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.