Momen Ramadan, DPW Relawan MPG Salurkan 800 Bungkus Takjil

0 124

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|DPW Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) membagikan 800 bungkus Takjil di bulan Ramadan 1444 Hijriyah kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Ruko Manyar Mas di jalan, Menur Pumpungan kota Surabaya. Sabtu (15/04/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir antara lain, Ketua DPW Jawa Timur Masyarakat Pendukung Ganjar MPG Rudi Situmorang, Sekretaris Sri Wulan Handayani, Bendahara Martje Tambuwun, dan para pengurus jawa timur beserta 50 relawan dan simpatisan yang lain.

Ketua DPW Jawa Timur Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Rudi Situmorang mengatakan, bahwa di bulan ramadan ini, kita memanfaatkan untuk saling berbagi kepada masyarakat ketika menjelang berbuka puasa kepada kaum muslim dan muslimat.

“Dan masyarakat ketika memasuki magrib, pastinya ada masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka dikarenakan pekerjaan, oleh karena itu kita menyiapkan takjil sebagai hidangannya,”ujarnya.

Menurutnya, Dimomen Ramadan ini dengan dilakukan berbagai takjil Sembari sebagai menyambung tali silaturahmi kepada masyarakat Surabaya.

“Kami mencoba membantu masyarakat sekitar, dan para pengguna jalan raya yang tidak sempat membatalkan puasanya bersama keluarganya dirumah, dan saling membantu antar sesama.”ucapnya

Rudi juga menjelaskan pihaknya juga memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada warga dan pedagang sekutar Ruko khususnya masyarakat Surabaya.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada warga dan pedagang di sekitar ruko sini, khususnya warga Surabaya perlu diketahui, Pak Ganjar juga sangat peduli kepada masyarakat menengah ke bawah,” ujarnya.

Rudi menilai warga masyarakat dan pedagang di sini sangat antusias menerima takjil yang dibagikan sukarelawan MPG ini. Masyarakat dan pedagang di Kota Surabaya dapat terbantu dengan adanya kegiatan berbagi takjil dari MPG ini. Alhamdulillah, warga Kota Surabaya juga sangat antusias menerima takjil yang diberikan oleh kami.

Dia berharap MPG dapat terus konsisten melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga, khususnya membantu warga masyarakat menengah ke bawah.

“Mudah-mudahan, kami MPG bisa konsisten untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan bulan selanjutnya bisa terus melakukan hal positif dan bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Selain itu Sri Wulan Handayani Sekretaris sukarelawan Masyarakat Pendukung Ganjar MPG menyampaikan, kita sukarelawan MPG yang turun langsung membagikan takjil kepada warga masyarakat di sana berharap warga ke depannya bisa memilih sosok pemimpin yang bisa memperhatikan warga masyarakat khususnya warga menengah ke bawah.

“Insya Allah ke depannya para warga di sini bisa menaruh harapan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Acara bagi bagi takjil berjalan dengan aman dan lancar dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Sentral Wisata Kuliner SWK Beratang Binangun denga penuh ramah tamah dan penuh rasa kekeluargaan.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.