NING TIWI SERAHKAN SANTUNAN KEPADA PENDERITA TUMOR GANAS YANG BERAKIBAT HILANGNYA SATU KAKI

0 235

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo |Sri Setyo Pertiwi adalah sosok perempuan yang mempunyai kepedulian dan empati tinggi di setiap warga Jawa Timur khususnya yang membutuhkan uluran tangannya.

Sebagai Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara, ning Tiwi panggilan akrabnya selalu menyempatkan waktu berbagi dan memberikan semangat di sela kesibukan sebagai pengusaha.

Hari ini Selasa ( 14/06/2022) ning Tiwi mengunjungi Sugianto, pemuda berusia 41 tahun warga Kedungturi RT. 001 RW. 001 desa Kedungboto kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, yang harus merelakan kehilangan salah satu kakinya pada awal Februari 2022, akibat tumor ganas yang di deritanya sejak 1 tahun yang lalu,

Di dampingi ketua Sapu Jagat Nusantara Sidoarjo Edi Susanto beserta pengurus tampak juga Kepala desa Kedungboto Solikin Yahya, Ning Tiwi memberikan santunan berupa uang tunai dan juga bahan pokok (sembako ) guna meringankan beban keluarga Sugiono.

” Teman-teman dari Komunitas Sapu Jagat Nusantara yang ada di Porong, memberikan informasi kondisi mas Sugianto ini. kebetulan karena tidak ada kegiatan lain, saya meluncur kesini,” tutur Ning Tiwi.

” Harapan saya semoga mas Sugianto tetap semangat ke depannya, mudah-mudahan Bantuan ini bisa membantu modal usaha untuk bangkit kembali.” imbuhnya.

Ning Tiwi juga berjanji akan memberikan bantuan sembako setiap bulannya. Sementara itu kepala desa Kedungboto Solikin Yahya menyampaikan, ” Terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan membantu warga kami, yaitu mas Sugianto, semoga apa yang bapak /ibu lakukan akan mendapat balasan yang berlimpah dari Allah SWT.” ujarnya.

Yayasan sapu jagat nusantara melalui Ketua Sidoarjo Edi Susanto berkomitmen,” kami akan terus bergerak membantu masyarakat di kabupaten Sidoarjo yang memerlukan bantuan khususnya di bidang sosial.” pungkasnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.