PELANTIKAN PENGURUS DPC PAMMI SIDOARJO DAN 11 DPC SEJATIM BERLANGSUNG MERIAH

0 229

Pilar Cakrawala ~Sidoarjo|Jum’at malam (09/09/2020) di lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) jalan Lingkar Timur Sidoarjo, di gelar pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ( PAMMI) Sidoarjo dan juga 10 DPC lainnya seJawa Timur periode tahun 2021-2026.

Ketua DPD PAMMI Jawa Timur Dra. Enny Puri Rahayu, S.Pd., MH. melantik secara langsung ke 11 DPC yang bernaung di wilayah kerjanya. Ke 11 DPC itu adalah DPC PAMMI Sidoarjo, Sampang, Madiun, Mojokerto, Mojokerto kota, Pasuruan, Pasuruan kota, Batu, Bojonegoro, Tuban Dan Jombang.

Dihadiri tamu undangan dari Dinas Pendidikan kabupaten Sidoarjo, perwakilan dari Polresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, juga perwakilan komunitas sekabupaten Sidoarjo.

Tampak hadir juga jajaran penasehat DPC PAMMI Sidoarjo, dr. Benjamin Kristianto, MARS., Soekarjo, Pujiono, Gatot Hariyanto, juga Hj. Sukartini, S.Pd., M.PD. juga pengurus DPD PAMMI Jawa Timur, juga artis dan pemusik dangdut se-Sidoarjo.

Kemeriahan pelantikan bertabur bintang ini mempunyai sisi sosial juga dengan mengundang 20 anak yatim piatu, tembang yatim piatu mengiringi para donatur dari PAMMI memberikan santuan kepada anak-anak langit dengan di sambut senyum dari bibir mereka.

Ayunda Goba selaku ketua panitia mengucap ,” Alhamdulillah, seluruh sponsor, donatur dan panitia yang selalu kompak mengeksekusi kegiatan-kegiatan DPC PAMMI Sidoarjo, khususnya malam ini , Dan bersyukur kami bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu juga.” tuturnya.

Ayunda Goba juga menjelaskan bahwa DPC PAMMI Sidoarjo mengelar Festival group musik dangdut, Senin ( 05/09/2022) , juga Festival penyanyi solo , Selasa (06/09/2022).

” Malam ini merupakan ajang penganugerahan hadiah bagi para pemenang pada Festival tersebut, di mana Festival group musik dangdut juara 1 di raih Delta Dangdut, juara 2 Samudra musik, juara ke 3 Maharani, harapan 1 Lascar, harapan 2 Zafanda, group musik terfavorit di raih New GM Pro Dan pendatang baru berbakat di berikan kepada group semesta,” jelas Ayunda

” Sedangkan untuk Festival penyanyi solo, juara 1 di raih Nova Kurnia, juara 2 Aurel Putri, juara ke 3 Vanesa, harapan 1 Vinda Ayu, harapan 2 Iraf Priyanda sedangkan penyanyi favorit di berikan kepada Syafira dan kategori Costum terbaik di berikan kepada Najwa.” imbuhnya.

Acara yang di gelar secara outdoor inipun menjadi pusat perhatian dan hiburan bagi masyarakat Sidoarjo. Ribuan penonton ikut ikut ber goyang di sekitar tempat acara.

Ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Adi Marjono mengaku, ” Bersyukur sekali acara berlangsung sukses, lancar dan kami sebagai pengurus DPC PAMMI Sidoarjo memohon doa semuanya agar kami bisa mengemban amanah menjadikan PAMMI berjaya, dan semakin banyak artis dan pemusik Sidoarjo yang akan terangkat namanya di kancah Nasional bahkan International nantinya.” ucapnya.

Sementara Ayunda Goba berharap. ” Semoga program-program PAMMI bisa di dukung Pemerintah Daerah , Bapak Bupati dan Dinas terkait.” tutupnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.