PENGAJIAN RUTIN DI ADAKAN DI DESA TULANGAN KEC TULANGAN KAB SIDOARJO

0 341

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pengajian rutin di gelar di desa Tulangan kec.Tulangan kab Sidoarjo Sabtu 14 Juli 2023.Pengajian ini di adakan 2 Minggu sekali di setiap musholla yang ada di desa Tulangan.

Kegiatan pengajian ini bertepatan di mushola NURUL HUDA RT 02 RW 03 desa Tulangan.Kegiatan pengajian ini di hadiri oleh takmir masjid rodhotul Jannah,takmir musholla Nurul Huda dan masyarakat umum.

Sebelum pengajian di mulai terlebih dahulu bersholawat bersama di tujukan pada junjungan kita nabi besar MUHAMMAD SAW. Sholawattan di iringgi oleh banjari masjid rhodotul jannah desa Tulangan.

Setelah Sholawattan bareng di lanjutkan tausyiah oleh KH.Muhammad Choirul zdat dari Tanggulangin. Dalam tausyiahnya beliau mengatakan “pentingnya dalam bersodaqoh”.

Team awak media sempat mewawancarai salah satu jamaah pengajian, dalam wawancara tersebut jamaah pengajian yang bernama Lastri mengatakan, “Dengan adanya pengajian rutin ini saya sangat senang sekali,sebab dengan adanya pengajian ini maka iman kita semakin bertambah”.

Di sisi lain kepala rukun tetangga (RT) 02 RW 03 desa Tulangan Muhammad saiffudin mengatakan pada awak media sangat senang sekali dengan adanya pengajian ini.

“Puji syukur pengajian ini berjalan lancar tanpa ada halangan apapun”, ucapnya (Ed S)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.