Personil Gabungan TNI -POLRI Bersiaga di Depan Grahadi

0 333

 

Pilar Cakrawala ~ Surabaya – Senin 29/11/2021 Sebanyak 3.400 personel gabungan dari TNI-Polri hingga Satpol PP akan mengamankan aksi demo buruh. Rencananya, ada ribuan buruh dari sejumlah wilayah di Jatim yang menggelar aksi di Kota Surabaya.

Massa buruh akan menyambangi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Timur di Jalan Menanggal Surabaya. Lalu, sejumlah buruh juga diagendakan menuju Gedung Negara Grahadi hingga Kantor Gubernur Jalan Pahlawan Surabaya.

“Untuk mengamankan aksi demonstrasi nanti, ada 3.400 personel gabungan yang disiagakan,Mulai dari personel dari Polda Jatim dan polres, jajaran TNI dan Pemprov Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

Gatot mengatakan pihaknya akan melakukan sejumlah pengalihan arus lalu lintas. Beliau mengimbau masyarakat tidak melewati jalur tersebut agar tidak terjadi kemacetan.

“Ada pengalihan arus lalu lintas. Terutama di Grahadi dan Kantor Gubernur Jalan Pahlawan. Kita mengharapkan masyarakat bisa menghindari jalan tersebut,” tambahnya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.