POLSEK DUKUH PAKIS GELAR JUM’AT CURHAT BERSAMA JAMAAH JPDK

0 111

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Jum’at, 9 Pebruari 2024 pukul 09.00wib bertempat di Mushola JPDK Jl.Dukuh Kupang Utara Surabaya digelar Jum’at Curhat Polsek Dukuh Pakis yang dipimpin oleh Pawas Iptu Kusmono,SH bersama jamaah pengajian Dukuh Kupang Surabaya dengan jumlah peserta yang hadir 25 orang.

Hadir pada kegiatan Jum’at Curhat ini Pawas Polsek Dukuh Pakis Iptu Kusmono,SH bersama piket fungsi, Pengurus JPDK H.Sakur, Ketua LPMK Dukuh Kupang Maryono serta para jamaah JPDK.

Pada kesempatan ini dari jamaah JPDK selain menyampaikan curhatan juga menyampaikan terimakasih atas quick respon yang dilakukan oleh Polsek Dukuh Pakis dalam menangani keributan di wilayah Dukuh Kupang Utara dengan gercep melaksanakan tindakan sehingga ketentraman di pemukiman tetap terjaga.

Selain itu disampaikan curhatan untuk adanya patroli 3 pilar masuk pemukiman agar ketentraman dan kedamaian tetap terpelihara.

Pada kesempatan ini Pawas menyampaikan seruan kamtibmas mari kita semua menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah menjelang Pemilu 2024 agar aman damai, Pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia harus kita junjung tinggi.(HR/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.