Personil Polsek Tambaksari Berikan Rasa Aman & Nyaman Umat Nasrani Yang Sedang Melaksanakan Ibadah Kebaktian Hari Raya Kenaikan Isa Almasih

0 75

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Personil kepolisian Polsek Tambaksari melakukan Penjagaan dan pengamanan di beberapa gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian Hari Raya Kenaikan Isa Almasih.

Polsek Tambaksari melaksanakan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristus Raja, Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang ada di wilayah Kecamatan Tambaksari Kamis (18/05/2023).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si juga menyampaikan bahwa,”di wilayah kecamatan tambaksari di Gereja Kristus Raja dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang melaksanakan kegiatan Ibadah Dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih”.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa ,”kegiatan Patroli dan pengamanan gereja ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif guna memberikan rasa aman kepada Jemaat yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih. Dengan kehadiran Polri di tempat rumah Ibadah dan juga mencegah terjadinya Tindak Pidana maupun gangguan lainnya saat masyarakat melaksanakan Kegiatan Keagamaan”pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.