Polsek Dukuh Pakis Bersama Forum Penakib Melaksanakan Jum’at Curhat

0 83

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar kegiatan Jumat curhat yang dimana kegiatan di kemas secara sederhana bersama forum Penakib.

Kegiatan berlangsung di Aula lantai 3 Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend HR. Muhammad no.167 Surabaya dilaksanakan Jum’at Curhat bersama Forum Penakib (Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi ) Dukuh Pakis.Jumat (19/5/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dipimpin oleh Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia Sri Surjani,SH bersama Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Hadir pada kegiatan Jum’at Curhat ini Nakes Puskesmas Dukuh Kupang, Kasi Kesra Kelurahan se Ibu ibu PKK , Kader KSH , Pendamping Bumil yang tergabung dalam Forum Penakib Dukuh Pakis.

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini disampaikan pesan Kamtibmas oleh Wakapolsek agar para peserta selalu waspada dengan berbagai modus penipuan jangan mudah tergiur dengan iming-iming apapun.

Banyak curhatan dari ibu-ibu yang hadir diantaranya menyampaikan curhatan permasalahan yang pernah dialami keluarganya perihal penipuan online.

Acara berlangsung cukup semarak dan komunikatif semua curhatan ibu ibu dijawab langsung serta solusinya oleh Wakapolsek Dukuh Pakis.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.