Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Dukuh Pakis

0 85

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis bersama 3 pilar Kembali menggelar Jum’at curhat guna mendengarkan keluhan dan curhatan warga.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH. berlangsung pada pukul 09.00 wib yang bertempat di Pendopo RW.5 Dukuh Kupang Jl.Kupang Indah VIII Surabaya , Jum’at (20/10/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh warga RW.5 Dukuh Kupang , 3 pilar Dukuh Pakis, Pawas, Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan piket fungsi Polsek Dukuh Pakis serta KasiTantibun Kecamatan Dukuh Pakis dan Kelurahan Dukuh Kupang beserta Anggota.

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini warga RW.5 Dukuh Kupang sangat antusias menyampaikan curhatan dan uneg unegnya terutama masalah kamtibmas lingkungan.

Adapun Curhatan warga yang disampaikan yaitu perihal ngebut dalam lingkungan dimana speed trap pintu masuk perumahan perlu diperbaiki lagi agar keluar masuk kendaraan bermotor di Perumahan tidak ngebut guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Jum’at Curhat berlangsung cukup gayeng penuh keakraban dan pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH selaku pejabat baru juga berkesempatan melakukan perkenalan.

“Saya merasa senang dengan adanya Jum’at Curhat ini dan pak Kapolsek Dukuh Pakis pak Achmadi yang begitu ramah serta sangat komunikatif”, jelas Budi warga RW.5 Dukuh Kupang.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.