BERAWAL Kencan Lewat APLIKASI TANTAN, MOTOR SCOOPY AMBLAS DI GONDOL

0 331

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Apes Gara – gara Kenal Lewat Aplikasi Tan – tan Karyawan Buruh Pabrik,Seorang Gadis lajang (FN) 27 Th. Yang Beralamatkan di Dusun Sangewu Rt 01/01 Desa Penatarsewu Kec.Tanggulangin, Sidoarjo.mendatangi Kantor SPKT Polresta Sidoarjo untuk Menggadukan Tindak Pidana Penipuan Motor Scoopy Miliknya, Kamis (19/10/2023).

Kronologi Kejadian yang di Ceritakan Oleh (FN),Korban, Berawal Dari Perkenalan Lewat Aplikasi Tan tan, Kenal Dengan Salah satu Laki laki yang Berinisial DH. Awal Perkenalan Melalui Aplikasi sejak Seminggu yang lalu. Setelah itu Sering Komunikasi dan Mulai Menjalin Ke Akrapan Keduanya.

Pada Hari Kamis (19/10/23).Korban di ajak Ketemuan oleh DH ,Berdalih Minta Tolong untuk Mengantarkan Ke Bengkel Karena Mobilnya Mogok “Bilangnya”.Di situ Korban langsung Ketemuan dan Ber Boncengan Dengan DH ,dengan Menggunakan Motor Scoopy Warna Merah Dengan NOPOL W -5744-XW.Milik Korban Fn.

Sesampai Di Kawasan Store Mixiu Area Kebon Agung Sukodono, Sidoarjo, Keduanya Berhenti dan Mampir membeli minuman, dengan sambil Mengobrol di disitu DH Pamitan mau Ke Toilet Sambil Membawa Motor Scoopy milik Korban,FN Sudah lama menunggu dan di cari Ke Toilet tapi Tak Kunjung keluar di situ Korban Mulai Curiga dan Sadar, di liat di Parkiran Bahwa Motor Scoopy nya Telah di Bawah Pergi oleh DH.

FN langsung Melaporkan Kejadian ini Ke Kantor Polisi Polres Sidoarjo,untuk Di Buat kan Bukti SPKT atas Tindak pidana Penipuan dan Pencurian Motor Miliknya.

“Dengan Adanya Kejadian ini, Memohon untuk Pihak Kepolisian Bisa Menggungkap Kasus,dan bisa Segera Menemukan Keberadaan motor saya”,ucapnya FN.

“Kasus ini Sebagai Pembelajaran untuk lebih Berhati hati dan Waspada Dengan Orang yang Baru di Kenal apalagi Perkenalannya lewat Sosmed Atau Aplikasi”,Pungkas.

Journalis ozziealfauzie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.