POLSEK DUKUH PAKIS GELAR JUM’AT CURHAT DENGAN NUANSA GUYUB RUKUN

0 94

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar Jum’at Curhat dipimpin oleh Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia Sri Surjani,SH bersama 3 pilar plus.bertempat di Masjid At Taqwa Jl.Dukuh Kupang Barat XVI Surabaya ,Jumat(10/3/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh
3 pilar juga hadir Kepala PD Pasar Surya Dukuh Kupang, Kepala Terminal Dukuh Kupang serta para warga Dukuh Kupang Barat Surabaya , dengan jumlah peserta yang hadir 30 orang.

Pada kesempatan ini warga masyarakat Dukuh Kupang Barat Surabaya menyampaikan curhatan perihal perilaku masyarakat yang tidak tertib berlalulintas.

Dengan adanya Curhatan Warga Masyarakat ini Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia Sri Surjani,SH memberikan tanggapan dan jawaban, “Bahwa tertib berlalulintas itu dimulai dari tertib diri di keluarga namun demikian melalui Unit Bergeraknya Polsek Dukuh Pakis akan melakukan patroli dan pemantauan lokasi yang sering terjadi pelanggaran berlalulintas,”ucap Iptu Santa Yulia Sri Surjani,SH.

Selama kegiatan berlangsung komunikasi cukup mengalir serta penuh suasana kekeluargaan guyub rukun sambil menikmati hidangan kue kue.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.