Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat di RW 4 Pradah Kalikendal Surabaya

0 69

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar Jum’at curhat untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari warga masyarakat.

Bertempat di Warkop Agus Jl.Pradah Permai V Surabaya digelar Jum’at Curhat Polsek Dukuh Pakis di wilayah RW.IV Pradah Kalikendal Surabaya dengan dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH.Jumat (13/10/2023).

Pelaksanaan Jum’at Curhat selaku narasumber adalah Kapolsek Dukuh Pakis beserta 3 pilar Dukuh Pakis dimana turut hadir Wakapolsek Dukuh Pakis,Pawas dan Bhabinkamtibmas Pradah Kalikendal.

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh warga RW.IV Pradah Kalikendal dan Ketua RW.IV bapak Agus sebanyak 25 warga.

Pada kesempatan ini disampaikan curhatan warga perihal maraknya Curanmor bagaimana cara menanggulangi dan mencegahnya .Atas Curhatan warga ini dijawab dengan lugas dan tuntas untuk solusinya oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH bahwa kunci utama keamanan itu warga masyarakat harus mampu jadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Untuk mencegah Curanmor agar di parkir pada tempat yang mudah diawasi, tambahkan kunci ganda serta selalu digalakkan adanya siskamling.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.