PRODUK UNGGULAN UMKM DESA GANGGANG PANJANG (TAS WANITA)

0 122

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Desa Ganggang panjang kecamatan Tanggulangin memiliki suatu produk unggulan UMKM , produk unggulan tersebut adalah tas wanita. Produk unggulan ini sudah merambah ke luar pulau.

Di pagi yang cerah awak media pilarcakrawala mendatangi rumah Hj.Painem Setyowati seorang pengusaha tas wanita. Di sela-sela kegiatan karyawan Hj. Painem memproduksi tas awak media sempat mewawancarai pengusaha tersebut.

Dalam wawancara tersebut Hj.Painem Setyowati mengatakan, Saya mendirikan usaha ini semata mata ingin membantu warga sekitar saya, di sini saya melihat banyak warga sekitar saya yang tidak bekerja. Di sini saya mempunyai inisiatif membuka lapangan pekerjaan khususnya bagi warga sekitar saya.

“Saya membuat tas wanita yang pekerjanya dari warga sekita saya, dan ada juga orang yang berkebutuhan khusus ikut kerja di saya.Tujuan utama saya ya ini memperkerjakan warga di sekitar saya, setidaknya sedikit menggurangi pengangguran yang ada di sekitar wilayah saya”,Ungkap Hj. Painem.

“Di sisi lain saya juga mengadakan pengobatan melalui terapi, pengobatan terapi ini biayanya seikhlasnya, dari hasil biaya pengobatan seikhlasnya ini nanti juga akan saya sumbangkan ke masjid, mushola, anak yatim dan juga dhuafa”,Terangnya.

Bagi warga yang sakit tidak usah sungkan untuk berobat ke sini,kalau tidak punya uang ya tidak usah ngisih kotak yang kami sediakan, justru malah saya kasih transport untuk pulang.

“Saya sendiri pernah mangalami sakit, dengan terapi ini sekarang sudah enakkan dan berangsur pulih, dari sinilah saya ingin sekali berbagi manfaat kepada orang lain.Bila ada orang yang mau terapi atau pesan tas wanita bisa menghubungi di nomer ini 082131042903”, Pungkasnya.(ED s).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.