Polsek Dukuh Pakis Gelar Silaturahmi Perguruan Pencak Silat

0 89

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Melaksanakan kegiatan silaturahmi antar perguruan pencak silat.

Bertempat di rumah Warkop Jl.Pradah Indah 1 Surabaya digelar pertemuan silahturahmi antar perguruan silat yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH.Selasa (31/10/2023) Malam.

Kegiatan pertemuan silahturahmi perguruan silat ini dihadiri oleh Ketua Rayon PSHT Kecamatan Dukuh Pakis sdr. Bisri dan pengurus, Ketua Ranting Pagar Nusa Dukuh Pakis sdr.Ubed dan pengurus.

Hadir mendampingi Kapolsek Dukuh Pakis yaitu Kanit Intelkam Iptu Totok Budiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal Bripka Eko Iman Sampurno, Polisi RW 1 Kelurahan Pradah Kalikendal Aiptu Eko Hariyanto serta piket fungsi.

Pada acara pertemuan silahturahmi ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH menyampaikan seruan kamtibmas agar para pengurus dan anggota perguruan silat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah Dukuh Pakis dan Kota Surabaya pada umumnya serta selalu hidup rukun berdampingan tidak mudah terprovokasi oleh kejadian yang berkembang di luar.

“Kita semua ini bersaudara sudah sepatutnya bila selalu menjaga tali silaturahmi hidup rukun berdampingan menciptakan kehidupan yang berkualitas untuk kemaslahatan umat”, jelas Kompol Achmadi, SH Kapolsek Dukuh Pakis.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.