Polsek Tambaksari Bersama 3 Pilar Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

0 124

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kecamatan Tambaksari bersama 3 pilar melaksanakan kegiatan jumat curhat guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga Masyarakat secara langsung dalam rangka terciptanya harkamtibmas, yang dilaksanakan di Balai RW 03 di Jalan Alun-alun Rangkah, Kelurahan Rangkah, Kecamatan, Tambaksari Surabaya, Jum’at (10/3/2023) .

Lurah Rangkah melalui sekelnya Mustofa SH. Didampingi kasie trantibbung Jarot S.M mengatakan ,dengan adanya curhat ini warga bisa menyampaikan apa yang menjadi permasalahan terutama dari segi keamanan, semisal faktor kejadian-kejadian yang meresahkan warga.

“oleh sebab itu Kapolsek Tambaksari bersama tiga pilar tentunya ingin mendengar secara langsung dari warga sekitar Kelurahan rangkah.

Selama ini tiga pilar selalu bekerja sama dalam membentuk cipta kondisi di wilayah Kelurahan, terobosan dari tiga pilar, salah satunya mengaktifkan dan mengoptimalkan peran warga melalui RT, RW dari sisi keamanan.

“jadi harapan kami ada kemandirian warga dalam ikut serta menjaga keamanan di wilayah masing-masing, “jelasnya.

Hadir, dalam kegiatan;; Tiga pilar Kecamatan Tambaksari, yaitu, Camat Tambaksari Ir.RR Laksita Rini Sevriani, M.Si. melalui Tomi Hardiyanto, SE, M.Si. Kasi Trantib Kasi Trantib Kec. Tambaksari, bersama staf, Danramil Tambaksari May Inf. Sumarji melalui 2 Anggota Babinsa.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji S.E. S.Ik. M. Si., Bersama Pawas , Unit Opsnal Ipda Didik dan Kanit Binmas Iptu Edi serta Ardhi Anggota Babinkamtibmasnya kelurahan Rangkah,
Lurah atau Sekel Kelurahan Rangkah, Mustofa SH. dan kasie trantibbung Jarot S.M. serta Wahyu Satgas linmas Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari Surabaya.Kader Surabaya hebat dan warga masyarakat Kelurahan rangkah.

Kapolsek Tambaksari mengatakan ,bahwa, di dalam Jumat curhat lewat inovasi serta program pimpinan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kompol Ari Bayuaji.

“untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya khususnya di Polsek Tambaksari tetap dalam keadaan aman dan kondusif,jelas Kompol Ari Bayuaji.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terang Kompol Ari Bayuaji.

Kompol Ari Bayuaji Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait untuk selalu waspada dan menjadi polisi bagi diri sendiri .

Dan peran serta menggiatkan atau aktifkan kembali poskamling pada setiap kampung agar petugas Bhabinkamtibmas bisa bertatap muka langsung guna menjamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke kami.” pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.