Polsek Tanggulangin Menghimbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan

0 92

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo dalam rangka meningkatkan kamtibmas selama bulan puasa ramadhan di wilayah kecamatan Tanggulangin, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama peduli menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat melalui himbauan kamtibmas yang dipasang di tempat tempat yang mudah dibaca dan berkumpulnya masyarakat Kamis,14 Maret 2024.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi I.G.P. ATMA GIRI SH MH mengatakan” Dengan rasa aman dan nyaman dapat meningkatkan kekhusyukan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan”.

“Tentunya saya imbau masyarakat tidak memperjual belikan dan membunyikan petasan, bagi kalangan remaja agar tidak melakukan perang sarung dan tawuran yang nantinya akan merugikan, mari kita jaga harkamtibmas di wilayah Tanggulangin, ciptakan rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama”,ungkapnya.

“Pada saat ngabuburit jelang buka puasa, jangan melakukan aksi balap liar guna menghindari hal-hal yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalulintas, tawuran atau gangguan Kamtibmas lainnya”,
Tutup Kapolsek Tanggulangin.

Mari jadikan bulan ramadhan sebagai ladang pahala.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.