RELAWAN PERTIWI NUSANTARA BERSATU RUTIN MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT BERKAH DI PROBOLINGGO

0 73

Probolinggo~www.pilarcakrawala.news|Hari Jum’at menjadi kegiatan rutin Jum’at Berkah bagi Relawan Ganjar-Mahfud, Pertiwi Nusantara Bersatu,( PNB), kali ini yang menjadi sasaran adalah warga yang berada di dua titik, yakni warga di RT 4 dan warga di RT 5, RW 11 Kelurahan Kebonsari kulon, tepatnya di jalan Cokroaminoto Gang 2, dan di Gang 3 Kota Probolinggo.

Relawan Pertiwi Nusantara bersatu yang dipimpin langsung oleh ketua umum Hajjah Sri Setyo Pertiwi ini, memberikan ratusan paket nasi kotak beserta APK pilpres, seperti kalender, sticker dan kaos bergambar calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Jum’at 15/12/2023.

Kegiatan Jum’at berkah sesi pertama dilaksanakan di RT 5, jalan Cokroaminoto Gang 3, Warga sangat antusias sekali menerima satu paket makanan Jum’at Berkah setelah diberitahukan oleh ketua RT, ibu Winda. usai kegiatan jum’ at berkah di titik awal relawan Pertiwi Nusantara bersatu bergeser dititik yang kedua, yakni di RT 4, jalan Cokroaminoto Gang 2. situasi berlangsung sama, puluhan warga satu persatu hadir, setelah diberitahukan oleh ketua RT, bapak sanden.

Ada yang menarik saat pembagian nasi kotak Jum’at Berkah ini, setelah dikonfirmasi oleh beberapa awak media, kordinator kegiatan tersebut dipimpin oleh Syafiuddin A R, atau yang sering disapa Pak Udin, dan kebetulan yang bersangkutan adalah calon anggota DPRD Kota Probolinggo di pemilu 2024 nanti.

Udin sapaan akrabnya membenarkan, “acara pembagian makanan nasi kotak ini, adalah dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah, yang diadakan oleh relawan Ganjar-Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB)
Saya sendiri sekarang adalah caleg dari PDI perjuangan nomor 5 dari dapil kanigaran, ucapnya.

Sementara itu Hajjah Sri Setyo Pertiwi selaku Ketua umum Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB) memberikan apresiasi kepada semua tim yang bekerja di lapangan, kegiatan seperti itu sangat mulia, dan nantinya, bukan hanya pembagian nasi kotak, tapi juga ada pembagian sembako, makanan gizi untuk balita dan yang lainnya.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada tim saya, yang telah ikhlas membantu untuk kebaikan, membantu masyarakat, khususnya orang kurang mampu, kaum dhuafa, dan para anak yatim ucapnya.

“Kegiatan itu juga dalam rangka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden kepada masyarakat”, tambah Ning Tiwi panggilan akrabnya.

“Saya sebagai ketua umum, selalu men-support apa yang telah dilakukan oleh tim saya, apalagi kegiatan tersebut adalah kegiatan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat”, Dan tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan kita laksanakan di daerah Sidoarjo juga nantinya, pungkas Ning Tiwi.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.