WUJUDKAN PROGRAM GAMA, RELAWAN PERTIWI NUSANTARA BERSATU BAGIKAN MAKANAN BERGIZI UNTUK PARA BALITA

0 107

Probolinggo~www.pilarcakrawala.news|Salah satu program Capres dan Cawapres nomer urut 3 Ganjar-Mahfud adalah, mengurangi dan meminimalisir terjadinya stanting terhadap masyarakat khususnya balita.

Dari itu, Relawan Pertiwi Nusantara Bersatu pimpinan ibu Hajjah Sri Setyo Pertiwi, adakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan ratusan paket makanan gizi untuk balita, Rabu, 20/12/2023 pagi.

adapun yang dibagikan kali ini adalah, paket makanan gizi berupa bubur kacang ijo dan air mineral, dan untuk ibu-ibu nya, mendapatkan kaos, sticker dan kalender tahun 2024.

Sasaran lokasi hari ini, ada 3 titik, titik pertama adalah balita peserta posyandu mawar di kelurahan Kedung asem, titik kedua, Balita peserta posyandu kelurahan Pakistaji, dan titik terakhir atau ketiga adalah, balita yang berada disekitar KB sunan Drajat kelurahan Jrebeng kidul, kesemuanya masuk wilayah kecamatan wonoasih Kota Probolinggo.

Kordinator Relawan Syafiuddin AR, bekerjasama dengan salah satu Caleg DPRD Kota Probolinggo nomer urut 1 dapil 3 kecamatan wonoasih Titin Andriani, Yang telah mendapatkan Mandat dari ketua DPC Pertiwi Nusantara Bersatu kota Probolinggo, untuk selalu peduli pada perkembangan kesehatan, gizi anak, dan kesejahteraannya, dengan mengadakan bakti sosial di wilayahnya.

Pak Udin, panggilan akrabnya mengatakan, sangat berterima kasih kepada relawan Ganjar-Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu, bisa bersinergi untuk bersama berjuang demi kemenangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud di pemilu 2024 dengan pendekatan kepada masyarakat.

“saya berterima kasih kepada relawan Pertiwi Nusantara Bersatu, khususnya kepada Ning Tiwi sebagai ketua umum, saya sangat terbantu dengan program programnya”, ucap Udin.

“semoga kerjasama ini, membawa kebaikan untuk semuanya, terutama untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden kita, bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, khususnya lagi, kemenangan untuk kita semua”, pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.